Mohabbatein Episode 81 Hari Ini Rabu 19 Oktober 2016 : Mihir Berpesta Karena Dirinya Menganggap Sudah Bebas, Mihika Memilih Ashok !

0
10139
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mohabbatein
Copyright©filmibeat

Mohabbatein Episode 81 Hari Ini Rabu 19 Oktober 2016 : Mihir Berpesta Karena Dirinya Menganggap Sudah Bebas, Mihika Memilih Ashok !

Lensaremaja.com – Saat itu Mihir minum dan berterima kasih kepada Raman, Pathak dan juga romi karena sudah mau datang. Mihi8r pun mengatakan jika dirinya sudah bebas saat ini dan aku akan pesta setiap hari dan ini adalah untuk pernikahan Mihika.

Sinopsis Mohabbatein Ishita kemudian memanggil Raman dan Ishita menanyakan tenang mihir dan Raman mengatakan jika dia baik – baik saja dan Ishita meminta Raman cepat pulang dan akan membuatkan ayam.

Mereka pun mengatakan tentang mihika yang akan menikah dan Romi pun menyuruh Mihir untuk bersantai dan mereka minum. Sementara Shagun pun menyuruh Adi untuk berhati – hati dan kalau Raman marah kita akan di usir dari sini.

Sinopsis Mohabbatein Simmi pun datang memberikan air kepada Shagun dan bertanya kenapa Adi marah, shagun pun mengatakan jika kita tak bisa tidur. Ibu raman mengatakan sesuatu kepada ishita dan ishita mengatakan jika dirinya akan jaga jarak dengan adi.

Ishita pun pergi melighat adi dan ia tersenyum melihat adi sedang tidur dan membenarkan selimut adi. Sooraj pun memuji Ashok dan bel rumah pun berbunyi dan Ashok menyambut keluarga Iyers dan mengatakan mihika akan segera datang.

mohabbatein
Copyright©hotstar

Sinopsis Mohabbatein Mihika pun terkejut melihat semua orang yang datang dan berfikir jika ashok melakukan hal buruk dengan mendatangkan keluarganya. Mihika pun meminta berkat dari ayah dan ibu ishita.

Ishita menunggu raman dan berfikir tentang mihika dan berharap jika vandu akan berbicara dengan baik kepada Mihika. Raman pun mengatakan jika mihir baik – baik saja. Raman berjalan dan tersandung dan ishita mengatakan ini kau bilang tidak mabuk.

Sinopsis Mohabbatein Ishita pun mengatakan jika dirinya akan mengetes Raman. Dan Raman memakai kacamata dan membaca namun Raman mengatakan jika ishita memakai dalaman hitam dan ishita menjauh menutupi badannya dan pergi ke kamar mandi.

Ashok pun meminta berkat kepada ibu dan ayah ishita dan ibu ishita pun memberikan saree untuk mihika dan mihika suka dan menunjukkan kepada ashok dan bertindak seperti mihika sangat senang dengan ashok ini.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 19 Oktober 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 20 Oktober 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Mohabbatein Episode 80 Selasa 18 Oktober 2016 : Raman Mau Menyatakan Perasaannya Namun Gagal Lagi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY