Momen Momen Manis IU Dan Lee Jun Ki Di Scarlet Heart Ryeo Ini Sukses Bikin Fans Baper !

0
3195
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Momen Momen Manis IU Dan Lee Jun Ki Di Scarlet Heart Ryeo Ini Sukses Bikin Fans Baper !
Copyright©Hancinema

Momen Manis IU Dan Lee Jun Ki Di Scarlet Heart Ryeo Bikin Baper !

lensaremaja.comScarlet Heart Ryeo adalah drama yang ceritanya mengadaptasi dari sebuah novel populer China berjudul “Bu Bu Jing Xin” yang ditulis oleh Tong Hua. Dan telah di terbitkan di China oleh Jinjiang Original Network yang dibuat seri drama berjudul “Scarlet Heart”.

Dalam cerita drama Scarlet Heart Ryeo kisah pada novelnya menceritakan tentang Yinzhen dan juga Yinzi pada zaman kekaisaran Kangxi, sedangkan dalam drama ini menceritakan tentang seorang pewaris kekaisaran dan ada ada seorang wanita yang masuk ke zaman bersejarah.

Namun ternyata SBS menunda jadwal tayang Moon Lovers ( Scarlet Heart Ryeo ) dan membuat para fans sedikit kecewa. Walau begitu, ada sebuah kejutan yang akan mengobati kekecewaan pemirsa dimana SBS merilis sederetan teaser Moon Lovers episode terbaru.

Lee Jun Ki dan IU terlihat memamerkan kemesraan mereka yang begitu manis itu di sederetan foto yang telah dirilis. Dalam foto-foto tersebut, keduanya tampak menghabiskan waktu bersama dan mengungkapkan rasa cinta diatara mereka.

Momen Momen Manis IU Dan Lee Jun Ki Di Scarlet Heart Ryeo Ini Sukses Bikin Fans Baper !
Copyright©Hancinema

Dari foto tersebut, memperlihatkan bagaimana hubungan Wang So dan Hae Soo yang jauh berkembang. Dimana dalam sebuah foto terlihat IU bersandar di bahu Lee Jun Ki dan keduanya tampak tenang, bahagia, serta memperlihatkan kenyamanan saat bersama.

Sementara di foto lainnya, Lee Jun Ki tampak berpelukan dengan lawan mainnya itu, pelukan mereka terlihat sangat erat . Ada pun scene dalam drama Scarlet Heart Ryeo saat Wong So dan Hae tidur bersama saling berpandangan.

Adegan dimana tangan Wang Soo yang terlihat sedang membelai wajah Hae Soo sukses membuat pemirsa kebawa perasaan alias baper banget loh. Scarlet Heart Ryeo masih menyisakan 6 episode terakhir, dan tentunya penggemar masih dapat menyaksikan para idolanya selama 3 minggu ini.

Episode ke-16 dari Scarlet Heart Ryeo sendiri dijadwalkan tayang pada Selasa 18 Oktober kemarin. Tentunya penggemar banyak yang semakin penasaran dengan kelanjutan cerita kisah cinta dalam drama bergenre History , Fantasy yang di sutradarai oleh Kim Kyu-Tae ini.

BACA JUGA Ternyata, Harga Jual Drama Korea Scarlet Heart Ryeo Lebih Mahal Lho Dibandingkan Dengan Descendants Of The Sun !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY