Bikin Ngakak, Patung Lilin Suzy Miss A dan Lee Jun Ki Beda Jauh Kualitasnya!

0
1302
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Suzy Miss A
copyright©instagram/Asuzy.miss_a

Bikin Ngakak, Patung Lilin Suzy Miss A dan Lee Jun Ki Beda Jauh Kualitasnya!

lensaremaja.com bintang-Memiliki sebuah kepopuleran, beberapa artis Korea Selatan telah berhasil terpilih menjadi model untuk dibuatkan patung dari lilin. Hal ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri karena patung yang terbuat dari lilin tersebut akan disandingkan dengan selebriti lainnya yang ada di seluruh dunia.

Lee Jun Ki dan juga Suzy Miss A pun juga telah mendapatkan kesempatan itu. pada bulan September tahun 2016 lalu, patung lilin Suzy telah berhasil dipajang di MuseumTussauds Hongkong. Sedangkan patung lilin Lee Jun Ki pada tahun 2015 lalu.

Lee Jun Ki berhasil mendapatkan patung lilinnya yang telah di pajang di sebuah museum patung lilin lokal Tiongkok, Hua Ying Shan. Walaupun sudah cukup lama dirilis, patung lilin milik kedua selebritis Korea Selatan ini menjadi paerbincangan para netter.

Para netter sangat menyayangkan kualitas patung lilin milik Lee Jun Ki yang nampak terlihat berbanding sangat jauh dengan kualitas patung lilin milik Suzy Miss A.

Nampak patung lilin milik Suzy Miss A memiliki kemiripan dan terlihat hampir sama. Akan tetapi patung lilin milik Lee Jun Ki justru menjadi bahan tertawaan para netter. Bahkan para netter juga menduga Lee Jun Ki sendiri menertawakan hasil dari patung lilinnya itu.

Suzy Miss A
copyright©wowkeren

Para netter pun bertanya siapa yang telah membuat desain patung dari Lee Jun Ki, apakah mereka juga sudah benar-benar melihat foto Jun Ki. Netter lainnya mengatakan bahwa Lee Jun Ki sendiri ngakak melihat patung lilinnya.

Ada juga netter yang bertanya, apakah seorang haters yang telah membuat patung lilin Lee Jun Ki, dan patung lilin tersebut nampak begitu tak mirip dengan Lee Jun Ki. Netter lainnya mengatakan bahwa patung lilin milik Suzy Miss A diukur selama 7 jam, jadi harus benar-benar detail.

Jadi bagaimana menurut kalian tentang patung lilin milik Lee Jun Ki dan Suzy Miss A ?

Baca Juga Mengejutkan, Begini Body Suzy Miss A dan Park Shin Hye Cs Sebelum Lakukan Diet Ketat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here