Beginilah Penampilan Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun Saat Di Legend Of The Blue Sea !

0
437
Share on Facebook
Tweet on Twitter
lee-min-ho
Copyright©Instagram/@actorleeminho

Beginilah Penampilan Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun Saat Di Legend Of The Blue Sea !

Lensaremaja.com – Drama Legend of the Blue Sea ini akhirnya merilis teaser pertama mereka. Dalam teaser tersebut penonton pun dapat melihat bagaimana aktor ganteng bernama Lee Min Ho ini pingsan.

Sementara Jun Ji Hyun ini berenang sebagai putri duyung. Teaser ini di buka dengan adegan Lee Min Ho yang duduk dengan melamun di tebing pinggir pantai. Min Ho ini tiba – tiba di perlihatkan pingsan di tepi pantai, namun dalam kondisi pingsan ini beberapa gambaran memori berkelabat di ingatan Min Ho.

Salah satu memori yang muncul memperlihatkan sosok Jun Ji Hyun ini yang ketakutan di tengah reruntuhan batu tersebut. Ada pula adegan di mana Jun Ji Hyun uini berenang dengan bagian bawah tubuhnya tersebut pun menjadi tubuh ikan atau di bagian kakinya.

Di dalam Teaser terdengar suara Jun Ji Hyun ini dengan mengatakan Aku masih akan menjaga janjiku. Meski badai datang, atau tak ada seorang pun di sana hingga terasa sendirian, atau aku merasa takut karena ini adalah jalan yang tak pernah kuambil, aku akan tetap gigih dan datang padamu.

lee-min-ho
Copyright©Instagram/@actorleeminho

Yang lebih menarik lagi, tak hanya memperlihatkan adegan dengan seting modern, teaser yang berdurasi 21 detik ini juga sekilas memunculkan adegan di masa Kerajaan jaman dahulu. Hal tersebut menjelaskan jika drama yang di bintangi oleh Lee Min Ho ini akan mengambil latar belakang saeguk (kolosal) dan modern secara bergantian.

Teaser Drama Legend of the Blue Sea ini pun membuat publik semakin tak savbar menantikan penayangan drama yang di bintangi oleh Lee Min Ho ini. Rencananya drama Legend of the Blue Sea ini nakan di tayangkan di SBS TV setiap Rabu dan kamis malam mulai tanggal 16 November 2016 yang akan datang.

Drama ini menceritakan kisah putri duyung yang seperti drama jaman dahulu namun ini sudah di balut dengan modern, drama ini akan di bintangi oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun.

Baca juga :

Ssst , , Ternyata Lee Min Ho Dang Song Joong Ki Ditolak Main Film Sekuel Train To Busan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY