Amanda Manopo Akan Tetap Bertahan Dan Akan Siap Dalam Sekuel Mermaid In Love Season 2 !

0
965
Share on Facebook
Tweet on Twitter
amanda-manopo
Copyright©Instagram/@amandamanopo

Amanda Manopo Akan Tetap Bertahan Dan Akan Siap Dalam Sekuel Mermaid In Love Season 2 !

Lensaremaja.com – Sinetron Mermaid In Love SCTV season 2 ini akan menjalani proses syuting perdana pada Senin 24 Oktober 2016 yang akan datang. Sejauh ini, Syifa Hadju adalah orang yang paling kerab memberikan bocoran – bocoran sinetron Mermiad In Love season 2 ini di bandingkan para pemainnya.

Kurang aktifnya beberapa pemian lain dalanm memberikan bocoran – bocoran tentang Mermaid In Love season 2 ini memunculkan kabar akan terjadinya perombakan besar – besaran di jajaran pemain utama Mermaid In Love yaitu Amanda Manopo.

Salah satu kabar yang telah beredar ini menyebut nama Amanda MNanopo tak akan hadir lagi dalam sinetron Mermeid In Love Season 2 ini. Apakah benar seperti itu ya? Sang poemeran tokoh utama duyung bernama Ariel ini telah hengkang dari sinetron yang juga di bintangi oleh Angga Aldi Yunanda ini.

Namun saat di mintai konfirmasi terkait kabar hengkang dirinya dari sinetron yang membawa namanya di kenal banyak orang di Indonesia ini, Amanda Manopo pun dengan tegas membantahnya.

amanda-manopo
Copyright©Instagram/@amandamanopo

Gadis yang di kabarkan telah menjalin hubungan dengan Esa Sigit ini mengatakan dirinya tak mungkin menyia – nyiakan rezeki yang dia dapatkan di sinetron Mermaid In Love.

Pada Kamis 20 Oktober 2016 ini Amanda Manopo mengatakan Saya tetap akan syuting di Mermaid In Love season 2. Selagi ada rezeki ambil saja. Nanti kalau enggak ada job nanya-nanya kapan syuting, he he he.

Namun Tak hanya memberikan Informasi saja di Mermaid In Love season 2 ini, Amanda Manopo ini juga memberikan sedikit bocoran tentang jalan cerita sinetron MIL ini. Amanda pun menyebut akan ada tokoh proantagonis yang mendadak jadi antagonis dan berusaha merusak hubungan Ariel dan Erick.

Sekadar di ketahui, pada episode terakhir sinetron Mermaid In Love ini yang tayang pada 6 Oktober 2016 silam ini menceritakan ada tokoh baru bernama Ella yang di perankan oleh Carelia Raissa yang merupakan sahabat Ariel.

Baca juga :

Tak Pacaran dengan Amanda Manopo, Angga Aldi Yunanda Ternyata Juga Sudah Punya Pacar?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY