Tepis Isu Hamil, Celine Evangelista Pamer Perut Rata Yang Bikin Penasaran Netizen !

0
3486
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tepis Isu Hamil, Celine Evangelista Pamer Perut Rata Yang Bikin Penasaran Netizen !
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Netizen dibuat Terpana Saat Lihat perut Rata Celine EVangelista !

lensaremaja.comCeline Evangelista ibu dari dua orang anak yang sangat pandai dalam menjaga tubuhnya dan merawat kedua anaknya. Disela-sela kesibukan shootingnya, kekasih Stefan William itu tetap berusaha untuk memperhatikan penampilan tubuhnya.

Meskipun kini Celine Evangelista bukan lagi seorang gadis, namun tubuhnya masih saja seperti gadis remaja. Selain tubuhnya yang langsing, perut ibu dua orang anak ini pun terlihat rata, “Bodinya mantap pantes aja Stev jatuh cintrong” komentar akun @saiyarra.s.

Ada juga yang berkomentar memujinya dan mengatakan bahwa meskipun Celine sudah memiki anak tapi body dari aktris sekaligus model ini masih langsing, seksi, dan keren banget. “Udah punya anak perut sama badan tetep mulus ahh hot mommy banget ya Celine :*” komentar akun @itsviy

Tepis Isu Hamil, Celine Evangelista Pamer Perut Rata Yang Bikin Penasaran Netizen !
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Pujian-pujian itu disampaikan netizen lewat akun instagram Celine saat melihat foto Celine  sedang bersama kedua putrinya. Memakai celana jins biru dan kaus putih, dia dengan sengaja memamerkan perut ratanya.

Belakangan ini banyak  dia memang sedang menjadi sorotan masyarakat. Apalagi ada berita yang menyebutkan bahwa dirinya tengah hamil, padahal antara Celine dan Stefan sendiri belum melangsungkan pernikahan, dan berita tersebut membuatnya tersudut.

Diunggahnya foto Celine Evangelista yang memperlihatkan perutnya yang rata bersama kedua putrinya itu sekaligus sebagai bantahan bahwa ia sedang hamil. Kabar tersebut hanyalah haox atau ishu belaka, terbukti dari perutnya yang masih rata.

Banyak komentar yang menanyakan sebenarnya apa rahasia dari Celine Evangelista, bagaimana bisa sudah memiliki dua orang anak tetapi perut masih saja rata dan langsing ? Hal tersebut membuat netizen sangat penasaran.

Semenjak berpacaran dengan Stefan, berita tentang Celine sangat ramai . Bukan hanya soal kisah asmaranya dengan Stefan William, tapi juga soal penampilan Celine terutama adalah soal perutnya yang langsing itu.

Mungkin perut ratanya adalah bukti dan senjata Celine Evangelista untuk menjawab kabar yang menyudutkannya selama ini. Dalam foto tersebut, haters dan orang-orang yang menyudutkannya akan dapat menjawab pertanyaan yang mereka buat sendiri tanpa perlu Celine menjawab pertanyaan mereka satu per satu.

Baca Juga Stefan William Dan Celine Evangelista Makin Nampak Lebih Serius Jalin Hubungan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY