Nikita Mirzani Bakalan Buat Video Mandi Kucing Lagi ?

0
932
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nikita-mirzani
Copyright©Poskota

Nikita Mirzani Bakalan Buat Video Mandi Kucing Lagi ?

Lensaremaja.com – Artis yang penuh sensasi ini pun kembali di bicarakan oleh para netter. Nama  Nikita Mirzani kini sepertinya tak mau ambil pusing dengan berbagai kecaman dengan video mandi kucing miliknya yang sudah membuat heboh tersebut.

Padahal, video tersebut mandapat teguran serius dari Kominfo dan KPAI. Bukti Nikita Mirzani yang menyepelekan teguran dari KPAI dan Kominfo ini bisa di lihat dari komentar janda dua anak ini sendiri.

Nikita Mirzani ini menyatakan tak akan berhenti membuat video mandi kusing lanjutan. Seperti pada Rabu 19 Oktober 2016 di kawasan Benhil, Jakarta Pusat ini Nikita mengatakan Kenapa enggak (bikin video lagi), ini kan masalah judul doang. Kan cuma diperlihatkan sebatas bahu aja, enggak sampai bawah.

Bahkan buat Nikita Mirzani, video yang telah di unggahnya tersebut bisa menjadi video terbuka atau tak tergantung isi kepala orang yang telah melihat video mandi kucing Nikita ini.

nikita-mirzani
Copyright©Poskota

Nikita Mirzani ini juga mengatakan Pokoknya tergantung otak kita masing-masing. Kalau mau diartikan jorok ya akan jorok. Kalau yang biasa saja dianggap lumrah. Tapi kan kebanyakan yang berpikiran jorok.

Sebelumnya Nikita ini juga mengatakan jika dirinya sengaja mengunggah video tersebut karena ingin menarik perhatian netizen. Nikita Mirzani ini sempat heran kenapa videonya saja yang di protes. Padahal janda dua anak ini mengatakan jika dirinya tak menunjukkan bagian tubuh tertetu yang berlebihan.

Nikita MIrzani mengatakan Kenapa harus punya Niki yang dipermasalahkan, kan ada Youtube lain yang kayak begitu. Kan cuma kelihatan bahu doang, enggak nonjolin bagian vital Niki. Nikita ini juga tak takut apabila video yang telah di unggahnya tersebut di perkarakan secara hukum.

Dirinya merasa jika tak menyebarkan video yang tak pantas dan hanya mendokumentasikan kegiatannya sehari – hari. Wanita yang di kabarkan sempat dekat dengan Zack Lee ini mengatakan Kalau misal akan diselidiki segala macam, ya monggo saja, ini kan cuma judul saja. Kenapa judulnya Mandi Kucing, karena Niki baru bangun tidur, mumet, Niki pengin mikir, tapi belum bisa. Ya udah deh mandi dulu aja, cuma basahin kepala doang, Enggak ada apa-apa.

Baca juga :

Anak Lagi Sakit, Zack Lee Malah Senang Senang Bareng Nikita Mirzani?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY