Sedang Hamil, Janet Jackson Kini Mulai Berhijab !

0
656
Share on Facebook
Tweet on Twitter
janet-jackson
Copyright©Viva

Sedang Hamil, Janet Jackson Kini Mulai Berhijab !

Lensaremaja.comJanet Jackson adalah sosok penyanyi wanita bersuara merdu ini di kenal juga sebagai mendiang adik Michael Jackson. Karirnya dalam dunia Hiburan selama 30 tahun ini telah memberikan kontribusi besar terhadap perkembangan musik dunia.

Namun ia sering bersinggung dengan hal – hal berbau s*ksual di beberapa karyanya tersebut. Wanita yang lahir pada 16 Mei 1966 ini merupakan anak termuda di keluarga Jackson. Janet Jackson pertama kali tampil di atas panggung ini pada usia tujuh tahun bersama grup keluarganya The Jackson 5.

Namun tak hanya itu saja, Janet Jackson ini juga pertama kali berakting dalam variety show bertajuk The Jacksons tersebut. Kontrak rekaman pertama Janet ini di lakukannya pada usia 16 tahun. Alhasil pada tahun 1982 ini Janet telah merilis album perdananya yang di bertajuk namanya sendiri.

Peran serta sang ayah yang bernama Yoseph Jackson ini sangat besar dalam karier Janet Jackson. Dari situlah Janet ini terus mengemangkan kariernya di setiap album. Sejak merilis album kelima yang berjudul Janet pada tahun 1993, mantan istri Rene Elizondo, Jr ini mulai menjadi salah satu s*x symbol.

janet-jackson
Copyright©Zeemi

Ia bereksplorasi dengan hal – hal s*ksual di beberapa lagu dalam albumnya tersebut dan terlebih lagi Janet Jackson inin juga tampil seksi dalam debut film yang berjudul Poetic Justice yang di rilis di tahun yang sama.

Tak hanya membuat lagu – lagu bernuansa seksi, namun ia juga beberapa kali membuat publik tak berkedip. Salah saunya adalah di tahun 1993 ketika Janet Jackson memamerkan foto untuk sampul majalah.

Di foto tersebut terlihat Janet Jackson terbuka di bagian dada dengan tangan seorang pria menutupi bagian sensitif di dadanya dari belakang. Di ketahui saat itu ternyata adalah suaminya yang bernama Rene Elizondo, Jr.

Namun setelah itu pada ahun 2012 Janet Jackson ini menikahi suami ketiganya, seorang milyader asal Qatar, Wissam Al Manna ini. setelah menikah tersebut di kabarkan jiak Janet Jackson memeluk agama islam.

Oktober 2016 menjadi masa bahagia bagi Janet Jackson hingga ia mengumumkan jika dirinya sedang menantikan anak pertamanya. Sejak menikah dengan Al Manna, Janet sering di anggap selalu bersembunyi dari publik.

Baca juga :

Leonardo DiCaprio Tersangkut Kasus Korupsi Di Malaysia ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY