Istri Aming Bantah Rumor yang Berkembang Tentang Penyuka Sesama Jenis !

0
304
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Istri Aming Bantah Rumor yang Berkembang Tentang Penyuka Sesama Jenis !
Copyright©instagram/@ev0124

Begini Cara Istri Aming Bantah Rumok Suka Sesama Jenis !

lensaremaja.com – Rumah tangga Aming dan Evelyn kembali menjadi pembicaraan masyrakat, meski sudah empat bulan menikah mereka masih saja mendapat tuduhan tidak enak dari netizen. Penampilan istri Aming cenderung maskulin itulah penyebabnya, sehingga banyak yang mengira dia adalah seorang laki-laki.

Meski kerap diterpa isu tak sedap, rumah tangga Aming dan istrinya tetap berjalan kokoh. Mereka juga tak sungkan memperlihatkan kemesraan mereka kepada penggemarnya, seperti yang dilakukan istri Aming di akun instagramnya baru baru ini.

Dalam foto yang diunggahnya, terlihat istri Aming ini sedang dirangkul mesra oleh suaminya di atas tempat tidur. Kekompakan dan kemesraan mereka langsung mendapat pujian dari netizen, beberapa mengaku iri dengan apa yang diperlihatkan oleh keduanya.

Seperti caption yang ditulis istri Aming pada unggahan fotonya “Ketikan merasa lemah, betapa merasa aman dan nyaman nya aku di peluk sekuat ini sama suami tercinta semua rasa apapun terlupakan”.

Istri Aming Bantah Rumor yang Berkembang Tentang Penyuka Sesama Jenis !
Copyright©instagram/@ev0124

Selain datangnya pujian, ada pula para haters yang menyelipkan komentar-komentar mereka pada postingan yang di unggah oleh istri Aming itu. Mereka menuduh bahwa ia dan Aming adalah pasangan sejenis.

Seperti komentar akun @erwincinta “Manusia diciptakan itu untuk berpasang-pasangan, bukan malah menyukai dan mencintai sesama jenis kelaminnya. Betul nggak ? @riskanimas jadi kalo homo itu perbuatan dosa besar, nabi Muhammad pun tdk pernah mengajarkan sperti itu. You know ?”

Karena tidak dapat menahan amarahnya, istri Aming pun membalas komentar akun tersebut yang intinya semua orang juga udah tahu kalau pernikahan sejenis itu tidak diperbolehkan, nampak emosi Evelyn begitu memuncak pada komentar tersebut.

Komentar akun tersebut membuat penggemar Aming dan Evelyn  ikut tidak terima dengan perkataannya yang mengira bahwa mereka adalah pasangan sejenis. Mereka menjudge habis-habisan akun tersebut dan menenangkan istri Aming agar tidak emosi.

Mereka juga mengatakan kepada akun tersebut kalau jangan mikirin hidup orang lain. Apa yang terjadi pada Aming dan istrinya mungkin memang ujian untuk pernikahan mereka, dan sebagai penggemar mereka sangat senang melihat kemesraan Aming dengan istrinya.

Baca juga Ariel Tatum Diminta Lebih Sopan Saat Pamer Foto Usai Unggah Sosok Nenek Di Instagram !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY