Penuh Tatapan Kosong, Lee Min Ho Pamer Poster Perdana Di Drama Korea Legend Of The Blue Sea !

0
1964
Share on Facebook
Tweet on Twitter
lee-min-ho
Copyright©Soompi

Penuh Tatapan Kosong, Lee Min Ho Pamer Poster Perdana Di Drama Korea Legend Of The Blue Sea !

Lensaremaja.com – Penayangan perdana drama Korea Legend of The Blue Sea ini bisa di bilang masih cukup lama. Drama Korea yang di bintangi oleh Lee Min Ho dan Jun ji Hyun ini akan tayang usai drama Korea Jealousy Incarnate yang menyisakan enam episode lagi.

Namun SBS sudah mulai rajin mempromosikan drama terbarunya ini. Setelah merilis teaser yang berhasil bikin penasaran ini, kini mereka membocorkan bakal seganteng apa penampilan Lee Min Ho dalam Of The Blue Sea ini.

Foto karakter Heo Joon Jae ini pun di rilis secara unik. Alih – alih pun merilis foto adegan atau semacamnya ini, tim produksi mempermasalahkan karakter Heo Joon Jae dengan menjadikannya cover sebuah majalah.

Seperti biasanya, penampilan Lee Min Ho ini tak pernah mengecewakan fans setianya. Dalam foto Min Ho yang super ganteng mengenakan jas nampak melamun bertopeng dagu. Kedua tangannya ini boleh saja menutupi bagian mulutnya.

lee-min-ho-1
Copyright©Soompi

Namun kekasih Suzy Miss A ini masih terlihat begitu mempesona di pandang. Kali ini Lee Min Ho ini akan memerankan dua karakter sekaligus dalam drama Korea Legend of the Blue Sea. Namun selain Heo Joon Jae ini, ia akan berperan sebagai Kim Moo yang merupakan putra dari keluarga bangsawan di dinasti Joseon.

Versi remaja karakter ini pun di percayakan kepada Jinyoung GOT7. Namun sementara itu Drama Korea yang bertajuk Legend of the Blue Sea ini bisa di saksikan mulai 16 November 2016 yang akan datang.

Tayang di slot hyari Rabu – Kamis malam ini, Drama SBS akan bersaing rating dengan drama Korea Oh My Geumbi KBS dan Weightlifting Fairy Kim Bok Ju MBC ini. wah oastinya bakalan seru nih ya.  Buat para penggemar Lee Min Ho pasti tak sabar menunggu drama terbaru yang akan di bintangi Lee Min Ho ini ya? Jangan bosen menunggu ya !!

Baca juga :

Mengintip Penampakan Pertama Lee Min Ho Di Drama Korea Legend Of The Blue Sea !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY