Begini Komentar Netizen Saat Lihat Aksi Raffi Ahmad Cium Nagita Slavina !

0
539
Share on Facebook
Tweet on Twitter
raffi-ahmad
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Begini Komentar Netizen Saat Lihat Aksi Raffi Ahmad Cium Nagita Slavina !

Lensaremaja.com – Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seolah tak terpengaruh dengan isu tak sedap yang menerpa rumah tangga mereka berdua ini. mereka selalu mengunggah sebuah fgoto kemesraan mereka.

Salah satunya saat Nagita Slavina mendaratkan ciuman ke pipi kiri Raffi Ahmadbanyak komentar netizen yang di tunjukkan kepada Raffi dan Gigi. Netizen pun berharap rumah tangga Raffi dan Gigi ini di jauhkan mereka yang hendak merusak kebahagiaan host dahsyat dan istrinya ini.

Para netizen juga berharap jika Raffi Ahmad dan gigi ini selalu bersama. Ya Allah jagalah rumah tangga @raffinagita1717 jauhkanlah dari mereka yg mau merusak kebahgian mereka agar mereka selalu bersama* menghadapi setiap permasalahan dalam hidup ini slalu saling pengertain, percaya, dan saling berkomunikasih apapun yang mereka hadapi saat ini dan mereka berbahagia sampai kakek nenek dan maut memisahkan Amin @raffinagita1717,” tulis akun @aleburhan.

Hal senada pun juga di katakan oleh akun @chesiliafelovelande dan ia mendoakan supaya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini di jauhkan dari wanita – wanita murahan.

raffi-ahmad
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

“Semoga langgeng @raffinagita1717 dan dijauhkn dr wanita-wanita murahan yang mengganggu kebahagiaan keluarga Rafathar,” kata akun tersebut. “Semoga bahagia selalu dan langgeng jauh dari wanita pengganggu aminnn,” tambah akun @fia_seftia.

Memang belakangan ini rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini kerap di kaitkan dengan munculnya kabar yang tak sedap. Raffi ini di kabarkan dekat dengan salah seorang wanita yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut yaitu Ayu Ting Ting ini.

Namun tak hanya itu saja Raffi Ahmad ini juga sempat di kabarkan telah melakukan pernikahan sirih dengan janda beranak satu tersebut. Bahkan keekatan mereka tersebut pertama kali beredar karena mereka berdua ini sempat di pergoki sedang pergi liburan bersama ke luar negeri dan Raffi tak mengajak sang istri.

Bahkan kini Raffi di kabarkan juga membiayai sekolah Bilqis yaitu anak semata wayang Ayu Ting Ting, bahkan sempat juga beredar kabar jika Raffi Ahmad ini membelikan sebuah mobil untuk Ayu.

Baca juga :

Dewi Persik Ternyata Serius Lho Sindir Ayu Ting Ting Soal Raffi Ahmad !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY