Inilah Berbagai Sosok Ganteng Yang Hiasi Serial Lonceng Cinta ANTV Yang Membuat Cewek Sampai Ibu Ibu Terpesona !

0
412
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Inilah Berbagai Sosok Ganteng Yang Hiasi Serial Lonceng Cinta ANTV Yang Membuat Cewek Sampai Ibu Ibu Terpesona !
Copyright©Twitter/@LoncengCinta

Deretan Sosok Ganteng yang Hiasi Serial Lonceng Cinta ANTV !

lensaremaja.com – Diantara banyak sinetron India yang tayang di ANTV, selain Thapki dan Gopi, Lonceng Cinta merupakan sinetron yang digemari oleh masyarakat di Indonesia. Jalan ceritanya yang seru membuat pemirsa menjadi tertarik dan selalu penasaran dengan kelanjutannya.

Penggemar Lonceng Cinta kebanyakan datang dari kalangan wanita dan ibu-ibu . Apakah hanya jalan ceritanya yang seru yang membuat mereka selalu ingin menoton serial India ini ? Ternyata bukan hanya itu alasan mereka menyukai serial India ini.

Lonceng Cinta diperankan oleh artis-artis India yang ganteng dan cantik, itulah alasan mengapa para wanita dan ibu-ibu betah meonton serial ini. Dan kira-kira siapa saja ya cowok ganteng yang ada di serial ini ? Pasti pada penasaran ya ?

Ada 5 cowok ganteng yang menghiasi serial Lonceng Cinta yang tayang di ANTV dan bikin penontonnya terpesona. Shabir Ahluwalia, aktor ganteng pemeran tokoh Abhishek Mehra atau Abhi yang menjadi pemeran utama dari serial ini . Arjit Taneja yang berperan sebagai Purab Khanayang merupakan sahabat Abhi ini juga menjadi dambaan penontonnya.

Inilah Berbagai Sosok Ganteng Yang Hiasi Serial Lonceng Cinta ANTV Yang Membuat Cewek Sampai Ibu Ibu Terpesona !
Copyright©TribunStyle

Anurag Sharma, artis yang berperan sebagai Ajay Raj Mehra suami dari Mitali yang juga saudara Abhi ini  juga nggak kalah ganteng lho dari dua nama di atas. Nikil Arya, meskipun berperan sebagai Nikhil Sood yang memiliki watak antagonis, dia juga tetap menjadi idola di hati penonton Lonceng Cinta .

Dan yang terakhir adalah Ankit Mohan yang berperan sebagai Aakhas Ajay Mehra suami dari Rachana, aktor India ini juga menjadi idaman para wanita yang menontonnya. Tak heran jika mereka enggan mengalihkan pandangan dari layar kaca ANTV.

Paras mereka yang tampan mampu menghipnotis wanita dan ibu-ibu, tak heran kalau serial ini begitu mengundang perhatian masyarakat. Memang serial India yang disajikan ANTV banyak digemari oleh semua kalangan.

Terus saksikan kelanjutan Lonceng Cinta ya, ceritanya pasti akan semakin menarik dan membuat penontonnya semakin penasaran pasti. Jangan sampai terlewatkan, karena episodenya semakin seru lho.

Baca Juga OMG, ,Bulbul Ditenggelamkan Oleh Aliya Dalam Serial Lonceng Cinta Hari Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY