Natasha Wilona Jadi Canggung Saat Main Sinetron Anak Jalanan Bareng Stefan William?

0
1232
Share on Facebook
Tweet on Twitter
natasha-wilona
Copyright©Instagram/@ natashawilona12

Natasha Wilona Jadi Canggung Saat Main Sinetron Anak Jalanan Bareng Stefan William?

Lensaremaja.com – Jalinan kisah cinta Stefan William dan Natasha Wilona memang sudah lama kandas di tengah jalan. Namun meski demikian mereka berdua di tuntut tetap profesional dalam berakting sebagai sepasang kekasih dalam sinetron Anak Jalanan.

Status asmara Stefan William dan Natasha Wilona ini yang telah kandas rupanya tak terlalu menganggu wilona. Pesinetron cantik ini tak canggung harus beradegan dengan mantan kekasihnya tersebut.

Sebab Natasha Wilona ini selalu menempatkan dirinya sebagai Reva bukan lagi menjadi Wilona. Pemeran Reva di sinetron Anak Jalanan ini mengatakan Enggak canggung sih, Pas sampai di setting aku berpikir jadi Reva bukan Wilona. Aku ingin memberikan yang terbaik saja.

Selain itu Natsha Wilona ini juga tak pernah ambil pusing tentang omongan orang, yang terpening untuk Wilona ini adalah dirinya nyaman selama berada di lokasi syuting. Manan kekasih Stefan William ini mengatakan Aku jarang memusingkan itu, santai aja sih. Pokoknya di setting nyaman saja selama bisa berjalan beriringan.

natasha-wilona
Copyright©Instagram/@stefannwilliam

Memang kandasnya hubungan Stefan William dan Natasha Wilona ini sungguh tak terduga. Setelah memutuskan hubungan, Stefan Wiliiam ini menjalin hubungan asmara dengan Pesinetron cantik yang memiliki satu anak ini bernama Celine Evangelista.

Semenjak itu Natasha Wilona pun tak merasa sedih atau apa bahkan ia selalu mengahabiskan waktunya dengan teman – temannya dengan berlibur. Sedangkan Stefan William saat ini terlihat semakin romantis dan terlihat sangat serius menjalin hubungan dengan janda Dirly Idol ini.

Bahkan Stefan William ini membiayai biaya sekolah dan kehidupan anak – anak Celine Evengelista ini, bahkan sempat juga di kabarkan Stefan William dan Celine Evangelista ini sudah melakukan pertunangan di sebuah puncak.

Tak hanya itu saja bahkan foto – foto mesra Stefan  William dan Celine Evangelista ini terlihat seperti sudah melakukan foto pre wedding. Sedangkan Natasha Wilona ini sudah melupakan dan sangat santai menjalani hidupnya ini dengan menyendiri tanpa memikirkan pasangan terlebih dahulu.

Baca juga :

Kenapa Pamain Anak Jalanan Lainnya Tega Bongkar Aib Natasha Wilona ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY