Dikabarkan Selingkuh Dengan nikita Mirzani, Ternyata Zack Lee Suami Nafa Urbach Berhati Emas Lho !

0
949
Share on Facebook
Tweet on Twitter
zack-lee1
Copyright©Instagram/@zacklee_fans_club

Dikabarkan Selingkuh Dengan nikita Mirzani, Ternyata Zack Lee Suami Nafa Urbach Berhati Emas Lho !

Lensaremaja.com – Artis ganteng suami Nafa Urbach yang bernama Zack Lee ini sempat di terpa kabar perselingkuhannya gara – gara video mesranya dengan Nikita Mirzani. Dalam video Snapchat ini, Nikita sempat berpose seksi dan berniat mencium Zack.

Tak heran jika setelah itu Zack Lee ini di banjiri hujatan dan juga cibiran dari netter. Bahkan santer beredar kabar jika Nikita Mirzani ini bukan satu – satunya wanita yang pernah dekat dengan Zack. Namun di luar kabar tersebut sebagai playboy ini.

Zack Lee ini baru – baru ini menuai pujian dari para netter. Ini karena terungkapnya sosok Zack yang memiliki jiwa sosial. Seorang sumber mengatakan jika bintang Film The Reid ini gemar menolong orang yang tam mampu.

Salah satu akun path Levan ini mengatakan Artis satu ini baik banget ternyata. Ceritanya ada pengemis (ibu-ibu sama anak kecil) yang lagi minta-minta. Terus doi ngelihat, karena kasihan, disuruh makan aja, nanti dia yang bayar.

zack-lee
Copyright©Instagram/@lambe_turah

Zack Lee dan supirnya ini juga pernah menolong keluarga yang mengalami masalah mobil atau mobilnya mogok. Banyak netter yang menyebut selebriti berusia 32 tahun ini sebagai pria yang ramah kepada para fans.

“Mungkin aslinya memang baik. Yah kasus yg kemaren mah emang lg kegoda aja ama itu perek jadi khilaf,” ujar fans. “Emang baik banget kok, anakku suka ketemu d minimart sekitaran cilandak, selalu menyapa n humble banget,” kata akun resmi***

 Seperti salah satu akun Instagram bernama akun Lambe turah ini mengatakan jika Zack Lee Ini adalah pri yang suka menolong orang yang kurang mampu seperti saat di warung makan ini terus kemudian ada pengemis yaitu ibu – ibu sama anak kecil yang lagi mint – minta, merasa kasihan Zack Lee Ini pun menyuruh ibu itu makan dan nanti dia yang bayar, dan Zack Lee ini memang ternyata adalah lelaki yang baik hati.

Baca juga :

Anak Lagi Sakit, Zack Lee Malah Senang Senang Bareng Nikita Mirzani?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY