Sinopsis Mohabbatein Episode 90 Hari Ini Jumat 28 Oktober 2016: Ishita Dan Raman Menari Di Acara Holi, Shagun Dan Adi Merasa Kesal melihat Kedekatan Ishita Dan Raman !

0
5128
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mohabbatein
Copyright©indian364

Sinopsis Mohabbatein Episode 90 Hari Ini Jumat 28 Oktober 2016: Ishita Dan Raman Menari Di Acara Holi, Shagun Dan Adi Merasa Kesal melihat Kedekatan Ishita Dan Raman !

Lensaremajacom – Raman masih mengobrol dengan Shagun tentang Adi, ishita pun mengatakan pergilah bermain Holi dengan istrimu sana dan kamu bisa saja tinggal di masa lalu karena kamu masih mencintai aku, kamu tak ingin meninggalkan aku.

Sinopsis Mohabbatein sedangkan Ashok, aku tak ingin kamu merusak hidupku raman. Raman mengatakan tutup mulutmu shagun aku tak mencintai kamu, kamu itu bukan malaikat, mereka berdua pun terus berdebat dan saling mengejek.

Tak lama kemudian Mihika memberitahu semua orang kalau semua orang akan menampilkan kebolehannya di atas panggung, nama – nama mereka yang namanya terpilih maka dialah yang akan menari, ruhi pun tersenyum.

Sinopsis Mohabbatein dan Ruhi pun senang mendengarnya dan dia adalah pasangan Raman dan ishita, mereka berdua pun kaget dan semua orang mengelu – elukan nama raman dan ishita. Ruhi pun mengajak Ishita untuk naik ke atas panggung, namun ishita menolak karena merasa canggung.

Mihika pun kembali memanggil nama mereka berdua, kemudian Raman pun mengatakan kepada shagun kalau dia adalah masa depan ku yang memberikan kedamaian daripada masa laluku aku akan membuktikannya padamu.

mohabbatein-2
Copyright©starplus

Sinopsis Mohabbatein Raman pun mengajak ishita dan mengatakan kamu ini istriku jangan malu ayo kita tunjukkan kepada mereka. Raman pun berhasil mengajak ishita naik ke atas panggung. Sementara Ishita pun terus menolak ajakan raman.

Ruhi pun menari – nari di tempat shagun berdiri dan ashok pun bertanya kepada Shagun apakah kamu cemburu dengannya. Shagun pun mengatakan aku tak peduli, dan ashok pun menghubungi seseorang.

Sinopsis Mohabbatein Raman dan Ishita akhirnya menari dengan lagu Saree ke Fall se Kabhi match kiya re semua oerang bertepuk tangan untuk mereka berdua. Shagun terus memandang ishita dan raman yang semakin dekat saat menari dan juga raman dan ishita ini saling memandang satu sama lain.

Sementara Adi yang melihat dari kejauhan pun langsung mengambil warna dan mengoleskan warna ke Raman saat raman menari dengan ishita dan Ishita hendak pergi namun raman tetaop memegang tangannya dan mengatakan aku tak akan melepaskanmu.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 28 Oktober 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 29 Oktober 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 89 Kamis 27 Oktober 2016 : Perayaan Holi Di Mulai, Ishita Dan Raman Saling Mewarnai Wajah !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY