Pengacara Akan Segera Adukan Ulah Ibunda Natasha Wilona Bikin Lebam Tubuh Kathy Indera !

0
12376
Share on Facebook
Tweet on Twitter
natasha-wilona
Copyright©Instagram/@kathyindera/@natashawilona12

Pengacara Akan Segera Adukan Ulah Ibunda Natasha Wilona Bikin Lebam Tubuh Kathy Indera !

Lensaremaja.com – Beberapa hari lalu, media sosial dibuat heboh dengan foto luka lebam – lebam yang di duga adalah Kathy Indera. Foto tersebut muncul dari salah satu akun instagram para fans pemeran Melly ini.

Namun sayangnya pada foto tak nampak wajah Kathy Indera dan Hanya foto bekasluka lebam pada bagian paha tersebut. Hal tersebut diduga ulah dari ibunda Natasha Wilona salah satu pemeran utama dalam sinetron Anak Jalanan.

Ibu Natasha Wilona yang bernama Theresia ini melakukan kekerasan kepada Kathy Indera. Namun netizen yang melihat foto tersebut nampaknya tak percaya tanpa adanya bukti. Mereka meminta jika benar itu Kathy seharusnya wajahnya juga terfoto.

Seperti di ketahui sebelumnya KaThy Indera dan dua rekannay memang telah menjelek – jelekan Natasha Wilona. Mengetahui hal tersebut para fans pun merasa geram dan membully ketiga artis sinetron anak Jalanan yang membully Natasha Wilona tersebut.

Terkai hal tersebut, Kathy Indera ini nampaknya telah menyewa pengacara untuk mengurus kasus kekerasan tersebut. Melalui akun instagram milik Jon Warif, SH MH ia sempat mengunggah screen capture oercakapan dengan sutradara Anak Jalanan.

natasha-wilona
Copyright©Instagram/@jon_warif_sh_mh

Dalam percakapannya tersebut, Jon meminta agar pihak PH membantu untuk melakukan langkah mediasi bersama keluarga Natasha Wilona.

Jon pun menuliskan Pak Akbar/Pak Hariman, menindaklanjuti dugaan tindak pidana yang dilakukan ibu dari nona Wilona, di lokasi syuting ‘Anak Jalanan’ kepada Kathy Indera, sebelum kami melanjutkan proses hukum, mohon kiranya dapat difasilitasi rencana mediasi antara pihak ibunda N Wilona, Kathy dan pihak Sinemart/penanggung jawab ‘Anak Jalanan’ (sesuai permintaan bpk Akbar via telp kepada saya),” demikian kata Jon Warif. “Mohon diberi kepastian mengenai waktu dan tempat sebagai bentuk itikad baik dimana maksimal mediasi diadakan Jumat (28/10/2016) 17:00 WIB. Kepastian dan tempat mediasi mohon diinfokan segera, terima kasih.

Pesan tersebut pun juga di balas oleh Akbar Bhakti dengan menuliskan Terima kasih akan saya koordinasikan dengan yang terkait dan Pak Hariman ini juga mengomentari permohonan dari Jon Warif tersebut.

Pak Hariman ini menuliskan Saya setuju dengan langkah ini karena kami pun udah melakukan upaya perdamaian waktu itu tapi memang belum tuntas sepenuhnya. Besar harapan saya masalah ini bisa diselesaikan dengan damai terimakasih. Saya coba atur dulu pertemuannya, mudah-mudahan dari pihak Wilona dan mamanya ada itikad baik untuk menyelesaikan masalah ini.

Baca juga :

Lebih Dukung Natasha Wilona, Sutradara ‘Anak Jalanan’ Keluarkan Kathy Indera ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY