Ashanty Melahirkan Bayi Keduanya Bersama Anang tepat Di Hari Sumpah Pemuda !

0
1245
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ashanty Melahirkan Bayi Keduanya Bersama Anang tepat Di Hari Sumpah Pemuda !
Copyright©Liputan 6

Ashanty Lahirkan Bayi Kedua ‘Laki Laki’ Di Hari Sumpah Pemuda !

Lensaremaja.com – Setelah lama menikah dan menantikan sebuah momongan, akhirnya Ashanty melahirkan anak keduanya . Meskipun dirinya sudah memiliki dua anak tiri dan satu anak kandung menambah momongan lagi bukan masalah baginya.

Setelah melahirkan anak pertamanya pada 14 Desember 2014 lalu yang diberi nama Arsy Addara Musi Nurhermansyah, hari ini Jum’at (28/10/2016) bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Ashanty melahirkan anak keduanya dengan proses operasi cesar pada pukul 07.05 WIB.

Melalui foto dokumen identifikasi bayi yang didapat Liputan6.com, dipastikan anak kedua dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty ini berjenis kelamin laki-laki. Putra kedua mereka lahir di Rumah Sakit Medistra, Gatot Soebroto , Jakarta Selatan dengan berat badan 3,1  kg dan panjang 50 cm.

Bayi mereka tampaknya dalam kondisi yang sehat, terbukti dari foto yang memperlihatkan bayi tersebut sedang menangis di dalam sebuah tabung dengan menggunkan selimut.  Melalui foto yang didapatkan tim Liputan6.com dari manajemen Ashanty , terlihat bahagia menghiasi raut wajah Anang Hermansyah yang sedang menggendong bayinya itu.

Ashanty Melahirkan Bayi Keduanya Bersama Anang tepat Di Hari Sumpah Pemuda !
Copyright©Liputan 6

Tampaknya dia juga terlihat lega saat melihat wajah tampan dari bayinya tersebut, begitu bahagianya kelahiran yang dinanti-nantikan mereka kini telah terwujud. Apalagi bertepatan dengan hari yang sangat bersejarah bagi Indonesia yaitu Sumpah Pemuda.

Sampai saat ini, ucapan selamat tak henti-hentinya datang dari para penggemar yang memenuhi kolom komentar pada akun media sosial Ashanty . Sebagai penggemar mereka mengaku turut bahagia dengan kelahiran putra kedua pasangan ini.

Lalu nama apa yang akan diberikan oleh Anang dan Ashanty untuk putra kedua mereka ini? Publik sudah sangat menantikannya, tetapi pasangan ini belum mengumumkan siapa nama putra mereka. Pastinya mereka akan memberikan nama yang terbagus dan terbaik untuk buah hati mereka itu.

Anang dan Ashanty rencananya akan menemui wartawan untuk berbagi cerita dan kebahagiaan mereka pada hari Sabtu 29 Oktober 2016 (besok) . Tempat pertemuan ini akan digelar di tempat Ashanty melahirkan, yakni RS. Medistra, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan.

Baca Juga Begini Lho Reaksi Tukul Arwana Saat Ditanya Mengenai Megghi Diaz !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY