Sinopsis Thapki Episode 105 Selasa 1 November 2016 : Shraddha Membuat Rencana Untuk Melenyapkan Thapki !

0
1176
Share on Facebook
Tweet on Twitter
thapki
Copyright©Tabloidbintang

Sinopsis Thapki Episode 105 Selasa 1 November 2016 : Shraddha Membuat Rencana Untuk Melenyapkan Thapki !

Lensaremaja.com – Saat itu Dhruv memberi shraddha surat cerai dan dia pun mengatakan terserah shraddha meminta kompensasi apa saja darinya. Shraddha pun terkejut dan sangat marah, ia pikir pernikahan ulang Thyapki dan Bihan ini akan membawa kebahagiaan untuknya, namun ternyata tidak.

Sinopsis Thapki Shraddha pun pun berencana untuk menyingkirkan Thapki.  Sementara nenek sedang membaca kitab vasundra pun datang dan meminta ijin untuk duduk bersama nenek. Nenek pun bertanya ada apa dengan vasundra dan Vasundra pun mengatakan jika dirinya sangat gelisah.

Vasundra pun lalu merebahkankepalanya di pangkuan nenek dan menceritakan keluh kesahnya dan nenek pun langsung menceritakan Kisah RamayanaSementara Shraddha pun mencampur air dengan garam dan ia menyiramkan ke sekitar tempat tidur thapki.

Sinopsis Thapki Shraddha pun juga menyiapkan kabel listrik yang terbuka kawatnya tersebut. Dhruv pun mencetak foo thapki dengan ukuran besar dan ia kemudian menemukan surat cerainya yang robek dan Dhruv pun bergegas pergi dan khawatir jika shraddha akan menyakiri Thapki.

Sementara Thapki pun masuk ke dalam kamarnya dan melihat shraddha memegang sebuah botol dan Thapki pun bertanya sedang apa shraddha di sana dan Shraddha pun mengatakan jika dirinya ingin melenyapkan thapki.

thapki-2
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki Shraddha pun mengatakan jika dirinya selama telah menipu thapki jika dirinya telah membantu dhruv untuk mendapatkan thapki. Lalu dhruv pun datang dan mengiyakan perkataan shraddha dan Thapki pun terkejut.

Shraddha pun mendorong thapki ke genangan air namun dhruv mematikan aliran listrik tersebut, kemudian Shraddha pun mendorong Thapki ke tempat tidur dan mencekiknya dan Dhruv pun berusaha menjauhkan Shraddha dari thapki.

Sinopsis Thapki namun tak lama kemudian Bathki datang dan meneriaki shraddha sebagai pembunuh dan Cuthki pun juga datang dan mereka berdua meyelamatkan thapki dan membawa thapki pergi.

Sementara Dhruv pun langsung menampar Shraddha karena perbuatannya tersebut, dan shraddha pun meminta maaf dan meminta bantuan dhruv untuk supaya dirinya tak di usir dari rumah ini dan shraddha pun mengancam dhruv kalau tidak dirinya akan menyebarkan ke media massa tentang perlakuan Dhruv kepadanya dan Thapki.

Sampai disini dulu Sinposis Thapki 1 November 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Thapki 2 November 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

SinopsisThapki Episode 104 Senin 31 Oktober 2016 : Thapki Pun Masuk Ke Dalam Jebakan Yang Di Lakukan Dhruv !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY