Prilly Latuconsina Masih Tak Percaya Bisa Kalahkan Agnez Monica Di ISMA 2016 !

0
679
Share on Facebook
Tweet on Twitter
prilly-latuconsina
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina Masih Tak Percaya Bisa Kalahkan Agnez Monica Di ISMA 2016 !

Lensaremaja.com – Artis cantik dan muda yang bernama Prilly Latuconsina ini dianggap cukup eksis di media sosial Facebook. Di ajang Indonesia Sosial Media Awards 2016 pemain sinetron Ganteng – Ganteng Serigala ini mendapat penghargaan Female Celeb Facebook.

Pada selasa 1 November 2016 saat setelah menerima piala Indonesia Sosial Media Awards 2016 di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat ini Prilly Latuconsina mengatakan Terima kasih untuk Prillylovers dan semua pendukung yang aktif di facebook.

Prilly Latuconsina pun tak menyangka bisa unggul dari senior – seniornya. Dalam kategori Female Celeb Facebook Prilly ini bersaing dengan Agnez Monica, Raisa, Bunga Citra Lestari, dan juga Fatin Shidqia.

Pada kesempatan kali itu, Prilly Latuconsina yang pernah di kabarkan dekat dengan Aliando Syarief lawan mainnya di sinetron Ganteng – Ganteng Serigala ini menyampaikan pesan supaya memanfaatkan sosial media dengan positif.

prilly
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Gadis cantik dan berbakat yang saat ini di kabarkan telah dekat dengan seorang pria ganteng yang bernama Teuku Rassya ini mengatakan Semoga pengguna sosial media bisa  memanfaatkan dengan baik.

Artis yang tak hanya menjadi pesinetron ini juga merambah ke dunia tarik suara, bahkan kedepannya Prilly Latuconsina ini ingin memperdalam aktingnya dan juga sangat bagus pembawaan aktingnya tersebut.

Tak hanya cantik, gadis yang masih berusia 20 tahun ini pun juga memiliki suara yang sangat merdu. Bahkan akhir bulan di tahun 2016 ini Prilly Latuconsina akan menggelar mini konser yang hasil penjualan tiketnya akan di sumbangkan ke orang yang lebih membutuhkan.

Mini konser ini adalah konser pertama Prilly Latuconsina dan mini konser ini ada. lah kegiatan untuk berbuat amal. Tak hanya menjadi pesinetron dan penyanyi saja, bahkan prilly saat ini sudah menjadi pemain film yang memang ia inginkan sejak dulu.

Film pertama yang di mainkan Prilly Latuconsina ini pun membuat prilly sangat senang dan bahkan di film pertamanya ini Prilly langsung menjadi pemain utamanya dengan film yang berjudul Surat Untukmu.

Baca juga :

Aliando Syarief Dipasangkan Dengan Ashilla, Fans Restui Pengganti Prilly Latuconsina Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here