Dituding Sudah Tak perawan Lagi, begini Komentar Natasha Wilona !

0
15497
Share on Facebook
Tweet on Twitter
natasha-wilona
Copyright©Instagram/@natashawilona12

Dituding Sudah Tak perawan Lagi, begini Komentar Natasha Wilona !

Lensaremaja.com – Publik baru – baru ini di hebohkan dengan beredarnya video Stefan William yang mengaku jika tak pernah memacari perawan. Kekasih Janda beranak dua , Celine Evangelista ini agaknya mengungkapkan hal tersebu karena kisah asmaranya terus menjadi bahan sindiran para fans Natasha Wilona.

Dalam video yang beredar tersebut Stefan William ini mengatakan Maaf ya saya itu nggak pernah pacaran sama yang masih perawan, Oke udah jelas. Pengakuan mantan kekasih Natasha Wilona ini pun langsung menghebohkan dunia maya dan memuat sebagian menduga jika beberapa mantan Stefan William sudah tak perawan lagi.

Salah satu yang terkena imbasnya dari ungkapan yang di lontarkan Stefan William dalam sebuah video ini tak lain adalah bintang sinetron Anak Jalanan yang juga menjadi lawan main Stefan, Natasah Wilona.

Akibat ulan Stefan William tersebut, Natasha Wilona ini juga di banjiri kritikan dari sejumlah haters. Ia di kabarkan juga sudah pernah menginap bareng Stefan William selama 4 hari. Bahkan santer beredar kabar jika Wilona ini sering mencucikan baju untuk Stefan katika masih menjadi kekasihnya dulu.

natasha-wilona
Copyright©Instagram/@natashawilona12

“Ertong ruarrrr biasa pinter setting hidupnye biar berasa ditindes. Mak eeee gimana kaga cintrong sampai nyuciin baju bulay,” seru akun kedok_ertong yang mengunggah screenshot soal perbincangan netter seputar Wilona. “Emg wilo udh prnh tidur breng yh sma mantan nya stefan waduh brarti wilo udh gk prawan lg dong yah,” timpal netter lainnya.

Namun menanggapi hembusan isu tak sedap ini, peraih penghargaan Kehidupan Tersilet di Silet Awards 2016 ini memilih untuk santai. Natasha Wilona tak mau membahas kabar keperawanan tersebut.

Natasha Wilona mengatakan aku nggak mau komentar. Namun Wilona ini juga mengunggah sebuah foto pesan motivasi dan tetap fokus pada karirnya. Pemeran Reva di sinetron Anak Jalanan ini menuliskan Hidup adalah perjalanan yg menakjubkan dan proses belajar tnpa henti, smoga kehidupan ku bs terus memotivasi dan menginspirasi teman2 di luar sana. Gbu all.

Baca juga :

Begini Komentar Ibunda Saat Keperawanan Natasha Wilona Dipertanyakan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here