Babak Baru ‘Perseteruan’ Mario Teguh dan Ario Kiswinar Masuk Babak Baru Jalani Pemeriksaan !

0
458
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Babak Baru 'Perseteruan' Mario Teguh dan Ario Kiswinar Masuk Babak Baru Jalani Pemeriksaan !
Copyright©Facebook/Mario Teguh

Mario Teguh Jalani Pemeriksaan, Tes DNA ?

Lensaremaja.com – Belakangan ini kasus motivator Mario Teguh dengan Ario Kiswinar sedang banyak diperbincangan public. Tampaknya perseteruan ini sedikit mereda, keduanya sedang menunggu proses penyidikan kasus yang dilakukan Ditreskrimum Subdit Resmob Polda Metro Jaya.

Namun kali ini babak baru perseteruan yang terjadi antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar  kembali bergulir. Polisi telah memanggil beberapa saksi untuk mendalami kasus pencemaran nama baik sekaligus fitnah yang dilaporkan oleh Kiswinar terhadap motivator itu.

AKBP Budi Hermanto menjelaskan bahwa terkait dengan laporan yang dilayangkan oleh saudara Ario Kiswinar yang melaporkan saudara MT akan diproses.  Pihak mereka berencana akan memeriksa MT terkait dengan laporan Ario Kiswinar dan ibunya Aryani Soenarto soal dugaan pencemaran nama baik dan fitnah pada hari Rabu (2/11/2016) tepatnya pukul 13.00 WIB.

Dijelaskan pula bahwa polisi belum ingin  melaksanakan tes DNA pada pemeriksaan pertama yang kabarnya akan dilaksanakan hari ini,Rabu (2/11) .  Namun begitu Budi memastikan pelaksanaan tes DNA untuk mengetahui apakah pelapor  merupakan anak biologis dari sang motivator segera akan dilaksanakan setelah pemeriksaan pertama.

Babak Baru 'Perseteruan' Mario Teguh dan Ario Kiswinar Masuk Babak Baru Jalani Pemeriksaan !
Copyright©Liputan 6

Ferry Amahorseya selaku pengacara Ario Kiswinar  mengatakan bahwa sebenarnya hari ini  merupakan jadwal pemeriksaan terhadap salah satu saksi kunci hubungan Mario Teguh dengan Ario Kiswinar. Tetapi karena saksi berhalangan hadir, maka penyidik akan memeriksa MT terlebih dahulu.

Meski begitu, Ferry membenarkan bahwa kasus yang diadukannya ke polisi sudah memasuki proses penyidikan saksi-saksi. Tetapi ketika ditanya mengenai siapa sapa saksi-saksi yang dihadirkan, Ferry memilih untuk tidak menjawabnya, tetapi yang pasti mereka merupakan kalangan biasa bukan dari kalangan publik figure.

Sebagai orang yang patuh hukum, mereka tentunya akan menghadiri rangkaian demi rangkaian yang dirancang oleh tim penyidik. Untuk membuktikan apakah rumor yang menyeret motivator kondang Mario Teguh dan beredar luas ini benar atau tidak.

Semoga persidangan tersebut berjalan dengan lancar dan tim penyidik segera menemukan jawaban dari kasus yang sedang mereka selidiki itu. Dan apapun hasil yang didapat oleh MT semoga bisa menjadi hikmah dan pelajaran untuk kita semua ke depannya.

Baca Juga Muncul Kabar Presiden Ri Ke-3 BJ Habibie Meninggal Di Medsos, Hoax?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here