Walau Banyak Cobaan yang Menghadang, Kathy Indera tetap Inginkan Anak Jalanan Terus Bertahan !

0
1290
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kathy Indera Anak Jalanan
©instagram/kathyindera

Walau Banyak Cobaan yang Menghadang, Kathy Indera tetap Inginkan Anak Jalanan Terus Bertahan !

Lensaremaja.comKathy Indera pemeran Melly kini nampak kembali menyapa penonton setia Anak Jalanan RCTI. Kehadirannya pun menuai pro kontra lantaran dugaan adanya ketidak rukunan diantara pemain dibalik layar.

Meski tak begitu mempengaruhi rating Anak Jalanan, beberapa netizen memang membanjiri instagram tim produksi dengan berbagai reaksi dimana mayoritas mereka meminta untuk pemain Anak Jalanan lebih solid lagi.

Berbagai penghargaan pun berhasil di sabet oleh Anak Jalanan. Namun seperti diketahui langkah kesuksesan Anak Jalanan memang tak semulus paha artis Korea. Tak jarang sinetron ini mendapatkan kritikan dan kecaman dari netizen.

Terlebih saat awal kemunculannya di RCTI, sinetron yang mengangkat cerita kehidupan anak muda masa kini yang gemar mengendarai motor gede pun menuai kritik. Bahkan sempat menerima peringatan dari KPI dan terancam dibungkus.

Akan tetapi semua itu dapat dilewati dengan berbagai proses. Terlepas dari semua itu, Kathy Indera yang sempat terlibat konflik dengan Natasha Wilona ini memiliki harapan untuk Anak Jalanan agar menjadi seperti Tukang Bubur Naik Haji.

Kathy Indera
©instagram/kathyindera

“Aku ingin Anak Jalanan seperti Tukang Bubur Naik Haji dengan episode dua ribu lebih,” ujarnya. Dalam waktu yang sama dirinya pun mengungkap bahwa pemain dan kru memiliki jadwal rutin untuk sekedar bercengkrama dan makan malam bersama untuk menciptakan kekompakan.

“Kami punya jadwal sebulan sekali makan bersama di lokasi Anak Jalanan,” lanjutnya. Dirinya pun menyebut bahwa Anak Jalanan satu-satunya sinetron dengan pemain dan kru tersolid dibanding sinetron lain yang pernah ia bintangi.

“Selama bermain dalam sinetron lain, aku tidak pernah merasakan kondisi seperti ini,” tutupnya. Merasa paling solid, namun mengapa beberapa waktu lalu Kathy Indera justru mengungkap bahwa sering terjadi konflik kecil antara pemain ?

Dalam pengakuannya tersebut, dirinya menjelaskan bahwa dirinya pernah terlibat konflik dengan beberapa pemain lain selain Natasha Wilona. “Banyak konflik di lokasi syuting, masalahnya biasa mungkin karena sama-sama capek di lokasi. Aku pernah rebut sama Wilona, bertengkar dengan Raya Kitty dan Sebel sama Stefan,” ungkapnya.

Namun selanjutnya ia mengungkap bahwa konflik tersebut tak berlangsung lama karena mereka masing-masing sadar betul akan professional dalam bekerja. “Paling seminggu nggak bicara satu sama lain. Setelah baikan, minta maaf, terus syuting seperti biasa,” ungkapnya.

Baca Juga
Jalan Cerita Sinetron Anak Jalanan Akan Jadi Membosankan Jika Kathy Indera Dipecat?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY