Film Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 Siap Bongkar Sejarah Islam Di Amerika Serikat !

0
1143
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2
©wekepo

Film Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2  Siap Bongkar Sejarah Islam Di Amerika Serikat !

Lensaremaja.comBulan Terbelah Di Langit Amerika 2, sebuah film terbaru Indonesia yang kini siap menyapa para pemirsanya. Hasil besutan apik dari Max Pictures, film yang mengusung tema sejarah Islam ini akhirnya merilis poster resmi.

Dalam poster terbarunya, film yang dibintangi Acha Septriasa ini kembali menuliskan kata-kata ‘Apakah Muslim Penemu Amerika ?”. Kata-kata ini terlihat simple namun sukses menimbulkan rasa penasaran yang tinggi untuk para penikmat film Tanah Air.

Saat ditemui awak media, mantan kekasih Irwansyah ini pun membagikan pengalamannya membintangi film Islami ini. Memerankan karakter Hanum, Acha mengaku bahwa film Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 ini memang memiliki daya tarik yang tinggi dari segi cerita.

“Kalau dari cerita, film ini sendiri memang dinasti Tiongkok muslim penemu Benua Amerika. Ada yang bilang juga dulu kalau ada ilmuwan Spanyol yang menemukan benua Amerika. Jadi bagi saya hal tersebut sangat menarik untuk ditelusuri. Apa lagi membuat kisahnya di film,” terang Acha.

Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2
©maxpictures

Hal senada juga diungkap aktor utama pria yakni Abimana Aryasatya dimana ia mendapatkan peran bernama Rangga. Dikesempatan yang sama ia pun memberi keterangan yang juga makin membuat para penonton dijamin akan penasaran.

“Penemu benua Amerika adalah muslim ? karena dibelakangnya ada tanda Tanya. Saya juga penasaran, yuk kita tonton aja film nya ya,” tutur Abi. Tak hanya pemain, sang produser pun memberikan bocoran bahwa film Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 tak hanya melulu menampilkan segi hiburan.

Melainkan adanya unsur sejarah Islam di Amerika yang menjadi poin penting dalam film ini. Disamping itu film ini juga akan mengungkap sejarah awal mula Islam bisa hadir di Amerika sebelum Colombus menemukan Amerika di masa lalu.

“Ada unsur sejarah yang sangat penting disini, film ini juga menyibak tabir sejarah tentang bagaimana Islam hadir di Amerika, jauh sebelum Colombus menemukan Amerika. Film ini tak sekedar menampilkan hiburan semata, konflik dalam cerita, melainkan juga mempunyai muatan sejarah yang amat penting,” jelasnya.

Untuk penayangan perdana, film yang juga dibintangi Ryanti Catwright dan Hana Al Rasyid ini sudah dijadwalkan akan meluncur di Bioskop seluruh Indonesia tanggal 8 Desember 2016. Jangan lewatkan ya !

Baca Juga
Aliando Syarief Sampai Alami Kecelakaan Lho Saat Kagumi Kecantikan Jessica Mila !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY