Irish Bella ‘Mecahin Kaca’ Ngamuk Di Sinetron Anugerah Cinta?

0
2529
Share on Facebook
Tweet on Twitter
irish-bella
Copyright©Instagram/@_irishbella_

Irish Bella ‘Mecahin Kaca’ Ngamuk Di Sinetron Anugerah Cinta?

Lensaremaja.com – Kemunculan Artis cantik Irish Bella pertama kali di layar lebar ini ketika dirinya bermain di film Heart 2 Heart, yang bermain bersama dengan Alif Alli pada Tahun 2010 silam.

Kemudian di susul dengan film – film berikutnya yaitu film Love In Perth, Film Virgin 3, Film 2 Batas Waktu dan masih banyak lagi film – film yang ia bintangi. Sebelum terjun ke dunia perfilman, Irish Bella ini sudah berkecimpung di dunia sinetron terlebih dahulu.

Tak hanya bermain di layar lebar saja, Irish Bella ini juga banyak bermain di berbagai sinetron. Sinetron yang pertama ia mainkan berjudul Di Mana Melani ? ia pun memainkan sebagai Serena Wirayuda.

Cukup banyak sinetron yang di mainkan oleh Irish Bella ini dan yang terbaru kali ini sinetron yang di mainkannya adalah sinetron yang berjudul Anugerah Cinta. Menjadi bintang sinetron pastinya harus memiliki stamina yang kuat untuk menjalani aktivitas syuting yang tak jelas waktunya tersebut.

irish-bella
Copyright©Instagram/@_irishbella_

Rasa lelah yang di rasa pun terkadang membuat seseorang mudah marah. Pada unggahan video di akun Instagram milik Irish Bella ini, ia terlihat memecahkan sebuah kaca dengan menggunakan sebuah kursi.

Apakah irish bella ini ngamuk atau marah ya? Sampai memecah kaca segala. Namun tentu saja tidak, yang di lakukan lawan main Giorgino Abraham dalam sinetron Anugerah Cinta ini merupakan salah satu adegan saaat ia menjalani syuting.

Dalam video yang di unggahnya dalam akun Instagram pribadi Irish ini menuliskan keterangan foto, mendadak kangen adegan Action (emoji). Swinetron yang di bintangi Irish Bella bersama Giorgino Abraham ini mampu mencuri perhatian para penggemarnya.

Bahkan sinetron nyang di tayangkan di RCTI ini mampu menjadi pesaing terberat sinetron Anak Jalanan yang selama ini menjadi raja di p[peringkat rating teratas ini. Bahkan sinetron yang di mainkan oleh Irish Bella ini mampu menyalip rating anak jalanan dan kedua sinetron RCTI ini mampu bersaing dengan baik.

Baca juga :

Sst, ,Ternyata Ini Lho Rahasia Irish Bella Nangis Natural Di Anugerah Cinta !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY