Sinopsis Lonceng Cinta Episode 66 Rabu 9 November 2016 : Abhi Mengira Jika Pragya Mau Bunuh Diri Karena Abhi Belum Menjawab Perasaan Pragya !

0
5921
Share on Facebook
Tweet on Twitter
lonceng-cinta
Copyright©ZEETV

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 66 Rabu 9 November 2016 : Abhi Mengira Jika Pragya Mau Bunuh Diri Karena Abhi Belum Menjawab Perasaan Pragya !

Lensaremaja.com – Saat itu di lanjutkan dengan Pragya yang terjebak diatas balkon gedung supaya bisa bersembunyi dari abhi, namun semua orang menjadi khawatir karena semua orang mengira jika Pragya akan bunuh diri dan menyalahkan abhi.

Sinopsis Lonceng Cinta Abhi pun berusaha untuk menyelamatkan pragya karena abhi mengira ia tak menjawab pertanyaan cintanya, abhi pun berusaha menyelamatkan pragya dengan tali namun tak bia, ia pun kemudian mengulurkan tangannya namun tetap juga tak bisa.

Abhi pun terus bersedih dengan mengatakan bahwa dirinya tak bisa hidup tanpa pragya dan abhi pun juga menyatakan perasaannya kepada pragya dan berjanji akan bertanggung jawab menyelamatkan hidup pragya.

Sinopsis Lonceng Cinta mendengar kata – kata abhi membuat pragya pun terharu dan pragyab pun memberanikan diri untuk berjalan mendekat ke abhi, dan pragya pun terpeleset dan abhi berhasil menangkap pragya dan menariknya ke atas.

Abhi dan Pragya pun terjatuh di tempat tidur purab dan mereka pun akhirnya berpelukan. Abhyi pun marah – marah karena ini semua adalah rencana purab dan mengatakan kepada pragya agar tak menyusahkannya lagi.

lonceng-cinta
Copyright©ZEETV

Sinopsis Lonceng Cinta di rumah abhi pun menemui nenek dan ia pun mengungkapkan perasaan yang belakangan ini sedang terjadi kepadanya. Abhi pun berfikir apakah dirinya sedang jatuyh cinta ? nenek terus menasehati abhi jika dalam sebuah pernikahan. Suami dan istri harus saling melengkapi dan memahami kekurangan satu sama lain.

Pragya pun melihat orang tua tuna sedang menanyakan alamat Sarla kepada orang – orang di sekitar. Pragya pun menegur dan menanyakannya, orang tua Tanu mengatakan jika mereka ingin membicarakan tentang pernikahan Tanu dan Abhi.

Sinopsis Lonceng Cinta Pagya pun akhirnya menyadari kebohongan abhi. Sementara tanu pergi ke kamar Abhi untuk membicarakan pernikahan mereka, namun abhi masih kepikiran dengan ucapan nenek dan juga purab, ia pun mengira jika Tanu itu adalah Pragya hingga memeluknya.

Namun setelah sadar abhi pun melepas pelukannya dan meminta tanu untuk pergi. Tanu dan abhi pun akhirnya bertengkar sampai abhi pun mengusir tanu. Purab pun melihat Abhi yang mau memecahkan foto pragya dan purab pun masuk dan memberitahu abhi untuk jujur dengan perasaannya sebelum semua itu terlambat.

Sampai disini dulu Sinopsis Lonceng Cinta 9 November 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Lonceng Cinta 10 November 2016. Tetao di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 65 Selasa 8 November 2016 : Aaliya Menjebak Neil Untuk Mengatakan Jika Yang Membantunya Dalam Penculikan Adalah Purvi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here