Mengintip Pacar Baru Bella Shofie yang Masih Disembunyikan Dari Publik !

0
1100
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mengintip Pacar Baru Bella Shofie yang Masih Disembunyikan Dari Publik !
Copyright©Instagram/@bellashofie5292

Inikah Penampakan Pacar Baru Bella Shofie ?

Lensaremaja.comBella Shofie kini identik dengan sensasi semenjak dirinya dikabarkan melakukan pacaran settingan beberapa tahun lalu. Apalagi pernikahannya dengan Suryono yang mana Bella adalah sebagai istri kedua, namun pernikahan tersebut tidak bertahan lama.

Kini dirinya kembali menjadi sorotan publik setelah perceraiannya dengan Suryono. Bella Shofie sempat mengunggah foto dirinya bersama laki-laki yang merupakan kekasih barunya di akun media sosialnya.

Publik sempat menduga kalau hubungan asmara Bella Shofie sudah berjalan selama 9 bulan. Setelah gosip tersebut mulai menurun, pelantun Rezeki Anak Soleh itu kembali memposting sebuah foto yang menunjukkan sosok pria misterius.

Dalam akun instagram pribadinya, terlihat tangan kekar pria yang diduga kekasih Bella Shofie itu tengah memeluk Bella di pundaknya. Sambil bersandar di bahu sang pria, Bella pun mengabadikan momen tersebut dalam sebuah foto tanpa memperlihatkan wajah pria itu.

Mengintip Pacar Baru Bella Shofie yang Masih Disembunyikan Dari Publik !
Copyright©Instagram/@bellashofie5292

Yang sangat menjadi perhatian netizen adalah caption Bella Shofie yang dengan tegas menuliskan “My love, my happiness, my soulmate, my everything,”. Tulisan tersebut sontak menggiring netizen untuk bertanya siapa sebenarnya pria tersebut.

Sebelumnya Bella pernah memposting foto di mana dirinya memeluk sang pria sambil tersenyum . Jadi tak hanya sekali artis cantik penuh sensasi ini memamerkan kemesraannya bersama pria misterius itu di media sosial.

Namun meski tak hanya sekali Bella berusaha memperlihatkan kemesraannya dengan laki-laki  yang merupakan kekasihnya itu, dirinya sampai sekarang masih tetap bungkam mengenai sosok pria tersebut. Yang membuat penasaran adalah wajah dari pria itu sendiri.

Jika dengan jelas dan tegas Bella telah mengakui melalui captionnya bahwa , netizen masih saja penasaran dengan sosok pria tersebut. Mengapa Bella enggan memberitahukan siapa nama kekasihnya kepada media.

Apakah itu adalah lagi seperti beberapa tahun lalu ? Semoga saja enggak ya guys . Masak semua harus serba settingan hanya karna demi menaikkan pamor dan kepopularitasannya di dunia hiburan, dengan banyak prestasi popularitas akan datang dengan sendirinya bukan ?

Baca Juga Selamat, ,Lewat Persalinan Normal, Nina Zatulini Lahirkan Anak Laki-laki !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here