Sinopsis Thapki Episode 113 Rabu 9 November 2016 : Vasundra Sangat Marah Dengan Kehadiran Kosi Di Rumah Pandey !

0
1571
Share on Facebook
Tweet on Twitter
thapki
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki Episode 113 Rabu 9 November 2016 : Vasundra Sangat Marah Dengan Kehadiran Kosi Di Rumah Pandey !

Lensaremaja.com – Kali ini dimulai ketika Thapki dan bihan bersembunyi di bawah tempat tidur koshi dan mendapatkan surat lisensinya. Sedangkan vasundra sedang berdoa di ashram. Bauji pun mendatanginya untuk berbicara tentang koshi devi.

Sinopsis Thapki Vasundra pun membuka mata dan kemudian menatap suaminya. Sedangkan Bihan dan Thapki melihat Sankar yang ingin memberikan koran kepada naman untuk di bakar. Bihan pun pura – pura bertabrakan dengan Sankar sampai koran jatuh.

Namun kemudian Bihan pun diam – diam memasukkan lisensi ke dalam koran dan memberikannya kepada Sankar. Kemudian Sankar pun memberikan koran tersebut kepada Naman. Naman pun juga membakar koran beserta lisensi yang ada di dalamkoran tersebut.

Sinopsis Thapki namun tak lama kemudian Naman pun mengetahui dan merasa marah. Shradda membuka keran air, chutki dan chatki pun mengejeknya. Thapki dan bihan pun ingin mengambil beberapa obat nyamuk.

Sankar pun juga mengejek Bhatki, namun di tempat lain Kosi pun bertanya kepada sankar bagaimana bisa surat lisensi tersebut bisa terbakar. Sankar pun mencoba membela dirinya namun kosi yang marah dan menendang sankara.

thapki
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki namun taka lama kemudian Thapki datang dan memegang Sankara dan mencoba untuk menegur Kosi. Thapki dan Kosi pun berdebat namun perdebatan mereka berdua pun membuat kosi marah dan mengangkat tangannya kepada thapki namun vasundra pun memegang tangan kosi untuk membela thapki dan mulai melawan kosi.

Vasundra pun mengatakan jika tak ada yang bisa tinggal di sini kecuali keluarga Pandey dan Kosi pun hanya tertawa mendengar perkataan vasundra. Dan Vasundra pun memanggil keempat menantunya dan mulai menegur mereka karena membiarkan orang lain masuk secara illegal.

Sinopsis Thapki Bihan dan Thapki pun melihat kemarahan Vasundra dan Shradda pun menyadari jika vasundra bmemiliki hubungan dengan kosi dan shradda pun berusaha untuk mencari tahu rahasia yang belum di ketahui semua orang tentang kosi ini.

Sampai disini dulu Sinopsis Thapki 9 November 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Thapki 10 November 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Thapki Episode 109 Sabtu 5 November 2016 : Dhruv Membawa Thapki Pergi Di Tengah Hutan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here