Evelyn Nada Anjani Makin Cantik, Aming Puji Mirip Nabila JKT48 ?

0
2124
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@psychodiva2016

Aming Puji Evelyn Nada Anjani Mirip Nabila JKT 48 ?

Lensaremaja.comEvelyn Nada Anjani dan Aming sudah lima bulan menjalani rumah tangganya, dalam kurun waktu tersebut tentunya banyak perubahan yang terjadi dalam diri mereka. Perubahan yang mencolok tentunya dialami oleh istri Aming itu.

Istri Aming terkenal dengan karakternya yang tomboi, bahkan pernikahan Aming dengan Evelyn Nada Anjani sempat dibilang pernikahan sejenis karena penampilan istrinya yang mirip laki-laki. Tetapi dalam hitungan bulan Evelyn terlihat semakin feminin meski karakternya sebagai wanita tomboi masih melekat dalam dirinya.

Evelyn Nada Anjani juga terlihat semakin cantik, Aming saja yang setiap hari bertemu dengannya mengaku terkejut melihat perubahan penampilan sang istri. Seperti saat keduanya tengah menjalani sesi pemotretan bersama Bintang.com.

Aming begitu terpana dengan aura kecantikan yang dipancarkan oleh Evelyn Nada Anjani, bahkan dirinya sampai membandingkan sang istri dengan Nabilah JKT 48. Senin (14/11/2016) Aming menulis dalam akun instagramnya yang intinya gila kalau orang menganggap istrinya adalah seorang cowok.

Evelyn Nada Anjani Makin Cantik, Aming Puji Mirip Nabila JKT48 ?
Copyright©Instagram/@psychodiva2016

Ia juga membandingkan dengan kalimat “…Ini Efflin apa Nabila JKT 48 siii,” apalagi dalam sesi pemotretan kali ini wajah Evelyn terlihat diberi make up tebal seperti wanita pada umumnya. Mulai dari alis, eyeshadow, lipstik, hingga bulu mata.

Melihat wajah sang istri yang semakin cantik ini membuat Aming bertanya-tanya, pasalnya dia terakhir melihat Evelyn tampil secantik ini adalah saat sang istri hamil beberapa waktu lalu sebelum akhirnya keguguran. Apakah ini berarti istri komedian 36 tahun itu sudah hamil lagi ?

Dalam foto yang diunggah Aming di instagram beberapa waktu lalu, ia memberikan caption yang menyatakan bahwa dirinya belum bisa move on dari pemotretan semalam. Tumben istrinya berdandan secantik itu dan lagi keluar auranya, terakhir Aming melihat Evelyn secantik itu waktu ngisi (hamil).

Aming juga memberi imbuhan kata “…jangan2…” dalam captionnya sebelum menulis kalimat dirinya mencintai Evelyn. Semoga apa yang dipikirkan Aming bahwa istrinya hamil lagi itu akan segera menjadi kenyataan, dan menambah kebahagiaan pernikahan mereka.

Sejak diketahui menikah pada 4 Juni 2016 lalu, Evelyn langsung menjadi pusat perhatian baik dari publik maupun netizen. Apalagi saat itu penampilannya sangat tomboi, sehingga tak sedikit orang yang menganggap Evelyn adalah seorang laki-laki.

Baca Juga Verrell Bramasta Dikabarkan Pacari Natasha Wilona ‘Anak Jalanan’, Begini Tanggapan Venna Melinda ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY