Ternyata Ini Penyebar Gosip Putusnya Stefan William, Natasha Wilona “Jahat Banget” !!

0
38651
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha-Wilona,,

Ternyata Ini Penyebar Gosip Putusnya Stefan William, Natasha Wilona “Jahat Banget” !!

lensaremaja.com-Isu yang di kabarkan jika hubungan asmara diantara Stefan William dan Natasha Wilona ini kandas di tengah jalan sampai beredar luas. Natasha wilona mengungkapkan jika awalnya kabar tersebut di lontarkan oleh hatters yang tak senang dengan hubungan mereka.

Natasha mengatakan jika mereka ngegosipin dia putus, karena mereka mengatakan jika dirinya tak cocok dengan Stefan serta meminta dia untuk pacaran dengan pemeran lain di sinetron dia. Namun intinya ya balik ke dia karena yang tahu hanya dia dan stefan, jadi jalanin saja.

Natasha Wilona mengakui jika hubungannya dengan Stefan sangat baik-baik saja meskipun jarang bertemu namun mereka masih saling perhatian satu sama lain. Wilona mengatakan jika ada kesempatan bertemu satu set bareng, meskipun hanya ketemu sebentar saja.

Di waktu yang hanya sedikit untuk ketemu namun mereka memanfaatkan banget, biasanya dia selalu elus elus kepala natasha karena merasa kangen banget atau juga biasanya mereka chatting atau kalau ada waktu luang nyamperin ke lokasi syuting.

Steven-William-dan-Natasha

Natasha mengatakan jika siapa sih yang kasih kabar tak benar itu? Jahat banget. Bohong kabar itu. Dia mau tahu siapa sih orangnya?? Email-nya apa?? Dia itu sudah menceritakan fitnah. Dia menyebarkan gosip.natasha juga butuh tahu dulu siapa orang yang sudah memfitnah hubungannya dengan Stefan William.

Masalahnya bukan hanya kali ini saja. Pasangan yang beda usia lima tahun ini sudh berkali-kali di kabarkan jika hubungan mereka sudah putus. Natasha mengatakan dengan tegas jika kabar tentang putusnya hubungan dia dengan Stefan hanyalah gosip belaka.

Orang yang sudah menyebarkan gosip tersebut mungkin dia mempunyai niat yang nggak baik, mungkin juga dia memang seorang hatters yang tak senang dengan hubungan mereka.

Natasha Wilona dan Stefan William ini sudah menjalini hubungan asmara selama dua tahun. Mereka berdua dianggap sebagai pengganti Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu yang menjadi pasangan terfavoriy di tayangan sinetron.

Baca juga :

Natasha Wilona Tak Saksikan GMT2016 Gegara Stripping Anak Jalanan, Hindari Uttaran Kian Mendekat!!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY