Ahmad Dhani Dicibir Pencitraan Makan di Warteg, Mulan Jameela Salah Kostum?

0
1677
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@ahmaddhaniprast

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Kena Cibiran Netizen Saat Blusukan?

Lensaremaja.com – Mencalonkan diri sebagai wakil Bupati, Ahmad Dhani ditemani sang istri Mulan Jameela kembali melakukan blusukan di berbagai daerah Bekasi. Hal ini merupakan salah satu bentuk kampanye Dhani sebagai calon wakil Bupati Bekasi.

Sebelum melakukan blusukan, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela menyempatkan diri untuk makan bersama warga disebuah warteg atau warung. Aktivitas itu diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya, terlihat mereka begitu asyik menikmati sarapannay.

Saat itu Mulan terlihat mengenakan baju berwarna merah muda tengah menikmati jajanan gorengan. Dalam postingan tersebut Ahmad Dhani menuliskan bahwa dirinya sedang makan di warteg sebelum melanjutkan blusukan ke Pasar Setu karena dari rumah dirinya belum sempat makan.

Postingan tersebut menuai banyak komentar dari netter, ada yang mendukung kegiatan yang dilakukan oleh pentolan Dewa 19 itu. Namun ada pula netter yang mengatakan jika Ahmad Dhani melakukan pencitraan, jika Dhani dibully pencitraan Mulan mendapat komentar pedas mengenai kostumnya.

Kostum yang digunakan Mulan ketika menemani Dhani berkampanye selalu menjadi sorotan bagi masyarakat dan netizen. Apalagi dia terkenal dengan selebriti dengan haters terbanyak di Indonesia, jadi apapun yang dilakukan Mulan seakan selalu salah dimata haters.

Ahmad Dhani Dicibir Pencitraan Makan di Warteg, Mulan Jameela Salah Kostum?
Copyright©Instagram/@ahmaddhaniprast

Tak hanya ketika menemani Dhani di warteg, saat mereka mengunjungi pengrajin Seraci Batik Betawi pun ia dianggap salah kostum. Gaun cantik berwarna pink itu lagi-lagi mendapat komentar pedas dari netter, mereka menyebut Mulan mirip penyanyi jaipong.

Ada juga yang menyebut Mulan selalu salah kostum dan terkesan ndeso. Tak hanya itu, haters juga mengatakan baju yang dikenakan ibu 4 anak itu mirip dengan baju-baju grosir yang dijual di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta.

Ternyata pembullyan yang terjadi pada Dhani dan Mulan juga berimbas pada putra sulung Dhani dan Maia. Konser Al-Ghazali di Manado kabarnya dibatalkan oleh pihak penyelenggara karena warga Manado tak terima dengan penghinaan yang dilakukan oleh Dhani pada Presiden Jokowi.

Sampai saat ini dari pihak Mulan maupun Dhani belum memberikan keterangan apapun mengenai pembullyan yang dilakukan terhadap mereka. Mungkin saja mereka masih fokus dengan kampanyenya sehingga belum ada waktu untuk menanggapi persoalan itu.

Baca Juga Heboh, Video Aura Kasih Jatuh dari Atas Panggung Sampai Kakinya Bengkak !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here