Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 81 Hari Ini Kamis 24 November 2016: Tanu Gagal Bunuh Diri, Pragya Membujuk Nenek untuk Restui Pernikahan Abhi dan Tanu !

0
14991
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 85 Hari Ini Senin 28 November 2016: Pragya Menyamar Jadi Produser Jahat Demi Gagalkan Pernikahan Abhi dan Tanu!
Copyright©Lonceng Cinta ANTV

Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini : Tanu Gagal Bunuh Diri, Pragya Membujuk Nenek untuk Restui Pernikahan Abhi dan Tanu !

Lensaremaja.com – Masih terus mengikuti kelanjutan kisah Lonceng Cinta kan ? Karena kami selalu merangkumkan kelanjutan kisahnya hanya untuk anda pecinta serial India. Tak perlu basa-basi lagi, langsung saja kita simak kelanjutan Sinopsis Lonceng Cinta Episode 81.

Sinopsis Lonceng Cinta hari ini dilanjutkan dengan Pragya yang menghentikan Tanu yang akan jatuh dari teras. Tanu berkata bahwa dirinya akan mati karena dia tidak bisa menemukan solusi dari masalahnya, ia ingin menjadi istri Abhi tetapi dia harus menjadi perempuan kedua dalam hidup Abhi.

Kemudian Pragya berkata bahwa bunuh diri bukanlah pilihan yang tepat, namun Tanu berkata bahwa dirinya telah melihat wanita hamil tetapi ia bahagia. Namun Tanu selalu stres memikirkan masa depan anaknya, apalagi jika harus tidak memiliki ayah.

Pragya berjanji bahwa dirinya akan memberikan cinta dan hak ayah untuk bayinya. Akhirnya Tanu luluh dengan bujukan Pragya lalu berterimakasih dan mengatakan bahwa Tanu memberikan kesempatan terakhir pada Pragya untuk membantu menyelesaikan masalah Tanu.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 81 Hari Ini Kamis November 2016: Tanu Gagal Bunuh Diri, Pragya Membujuk Nenek untuk Restui Pernikahan Abhi dan Tanu !
Copyright©ZeeTV/Youtube

Setelah Tanu memutuskan untuk tidak mengakhiri hidupnya,Pragya kembali berpikir bagaimana cara untuk meyakinkan nenek agar dirinya mau menerima Tanu dan bayinya. Dia juga berpikir jika Tanu benar-benar bunuh diri maka Pragya akan bertanggung jawab atas semua itu.

Akhirnya Pragya memutuskan untuk berbicara dengan nenek, ia meminta nenek untuk membuat Abhi dan Tanu menikah. Mendengar perkataan itu membuat nenek bangkit dari tempat duduknya dan bertanya apa yang sudah Pragya katakan, kemudian Pragya mengulangi pertanyaannya lagi.

Kemudian nenek bertanya apakah Pragya sudah gila ? Dan mengatakan bahwa perempuan yang beruntung yang meninggal setelah menikah. Hubungan yang dibuat oleh orangtua, ana-anak tidak memiliki hak untuk mengajukan pertanyaan pada keputusan orangtua.

Nenek dalam Sinopsis Lonceng Cinta hari ini menolak permintaan Pragya. Namun Pragya masih terus berusaha meyakinkan nenek agar mau menerima dan menikahkan Abhi dengan Tanu dengan senjata anak yang tengah dikandung Tanu adalah anak Abhi.

Sepupu nenek meminta Pragya untuk menghentikan omongannya, tetapi Pragya justru terus meminta pada nenek. Lalu nenek bertanya apa yang akan nenenk katakan pada ibu Pragya, sedangkan dia telah berjanji akan membuat Pragya bahagia di rumah ini.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 81 Hari Ini Kamis November 2016: Tanu Gagal Bunuh Diri, Pragya Membujuk Nenek untuk Restui Pernikahan Abhi dan Tanu !
Copyright©ZeeTV/Youtube

Sinopsis Lonceng Cinta hari ini Pragya terus meyankinkan nenek dengan mengatakan bahwa Pragya yang akan menangani ibunya, ibu Pragya akan bangga dengan keputusannya. Pragya hanya memikirkan tentang bayi, tidak bisa melihat sesuatu terjadi yang salah untuk bayi.

Kemudian nenek bertanya apakah Pragya juga memikirkan tentang dirinya ? Pragya mengatakan bahwa mereka berada di kota yang sama dan Pragya akan bertemu dengan nenek setiap kali nenek menginginkannya. Pragya sekali lagi meminta agar nenek setuju demi seorang bayi.

Akhirnya nenek setuju tetapi Pragya dan Abhi harus mengatakan bahwa itu adalah keputusan bersama antara Abhi dengan Pragya di depan nenek. Mendengar persetujuan nenek membuat sepupunya bersedih, dalam hati Pragya juga merasakan kesedihan.

Nah itu tadi sekilas kelanjutan Sinopsis Lonceng Cinta yang dapat kami rangkumkan untuk anda, ikuti terus kelanjutan kisahnya yang akan kami update setiap hari. Jangan lupa juga saksikan serial Lonceng Cinta setiap hari pukul 16.00 WIB hanya di ANTV.

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 58 Hari Ini Selasa 22 November 2016: Kokila Terperangkap di Gudang, Urmila Lagi-lagi Membuat Ulah dengan Savitha!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY