Irene Priscilya Laporkan Bella Shofie ke Polisi Lantaran Rebut Suaminya !

0
603
Share on Facebook
Tweet on Twitter
bella-shofie
Copyright©Instagram/@bellashofie5292

Irene Priscilya Laporkan Bella Shofie ke Polisi Lantaran Rebut Suaminya !

Lensaremaja.com – Artis cantik yang bernama Bella Shofie ini tengah sentar di kabarkan dekat dengan seorang pengusaha yang sudah memiliki istri. Nama Irene Priscilya ini tiba – tiba muncul ke permukaan terkait dengan gosip tersebut.

Irene ini rupanya yakin jika pengusaha yang di kabarklan tengah dekat dengan Bella Shofie ini adalah suaminya. Irene mengaku yakin setelah melihat foto – foto Bella dan seorang pria yang tersebar di dunia maya tersebut.

Pada Selasa 22 November 2016 kemarin ini dalam tayangan Go Spot ini Irene mengatakan Ini yang buat saya kaget, siapa sih, masa suami kita kita enggak kenal. Dari matanya, dari telinganya. Yang buat saya lebih yakin bahwa ketika Bella Shofie ada di Pulau Maratua. Saya yakin bahwa ini foto siapa, kalau bukan Daniel Rigan dan gayanya saja saya tahu. Suami kita masa kita enggak tahu.

Tak main – main, Irene ini bahkan menuduh Bella Shofie sudah tinggal bersama suaminya. Informasi ini juga sudah ia tanyakan kepada orang yang di kenalnya bernama Yus. Menurut Irene, Yus ini mengaku padanya jika Bella memang sering datang ke rumah tersebut.

bella-shofie
Copyright©Instagram/@bellashofie5292

Irene mengatakan Rumah ini rumah BDI, Bukit Damai Indah, di Balikpapan. Yang Daniel Rigan tinggal. Dan rumah ini saya tahu Bella Shofie tinggal di sini juga. Ada orang di dalam rumah ini yang namanya Yus, juga bilang bahwa memang benar, Bella Shofie sering datang dan tidur bareng Daniel Rigan.

Ketika di tanya tentang rumah tangganya, Irene ini menegaskan jika dirinya belum bercerai dari sang suami. Walaupun sudah tak tinggal bersama, namun Irene ini mengaku belum memiliki akta perceraian yang menunjukkan jika dirinya resmi bercerai.

Irene ini juga mengatakan Orang pikir saya sudah pisah dengan Pak Dani, padahal belum. Kalaupun sudah pisah, tentu harus ada akte cerai kan. Tapi saya masih sah dengan Pak Daniel Rigan. Kami menikah di Ambon.

Karena itulah irene menilai apa yang di lakukan oleh Bella Shofie dan suaminya ini merupakan sebuah perselingkuhan. Ia pun juga berniat melaporkan hal ini kepada pihak yang berwajib.

Baca juga :

Mengintip Pacar Baru Bella Shofie yang Masih Disembunyikan Dari Publik !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY