Sinopsis Mohabbatein Episode 116 Hari Ini Rabu 23 November 2016: Ashok Bantu Rencana Shagun Bawa Adit dan Ruhi ke Australia!

0
7490
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis-mohabbatein
Copyright©India

Sinopsis Mohabbatein Episode 116 Hari Ini Rabu 23 November 2016: Ashok Bantu Rencana Shagun Bawa Adit dan Ruhi ke Australia!

Lensaremaja.com – Saat itu di awali dengan keluarga Bhallas yang kedatangan kakak dari Santosh. Ia pun masuk datang dari jauh. Keluarga Bhallas semua pun memeluknya. Dan raman sesaat keluar dan bersalaman dengan kakak ibunya tersebut.

Sinopsis Mohabbatein Mereka semua pun mengobrol dan kemudian Raman pamit akan pergi ke kantor. Tak lama kemudian Ishita keluar dari kamarnya. Toshi pun memanggil neelu untuk membereskan kamar Raman karena akan di tempati oleh kakaknya.

Ia beralasan kamarnya tak enak. Kamar lain lebih nyaman di bandingkan kamarnya. Ishita pun hanya tersenyum, kemudian Raman pun pergi ke kantor. Sementara Itu Abishek ini mengunjungi rumah mihir dan mereka pun berbicara.

Sinopsis Mohabbatein Abhisek ini mengatakan kepada Mihir kalau passport Shagun bermasalah dan juga passport ruhi serta Aditya sudah expire. Dan kemudian mereka berbincang cukup lama. Setelah di rasa abishek ini mendapatkan cukup informasi akhirnya ia pamit untuk pergi.

Sementara Shagun turun dari bemo dan tersiram air dari apartemen dan Mihika pun marah dan memaki maki orang yang telah menyiramkan air tersebut. Abishek ini pun bertanya mengapa mihika marah – marah dan kemudian merek aberdua berbicara, abishek kembali menanyakan tentang shagun kepada mihika.

sinopsis-mohabbatein
Copyright©bollywoodlife

Sinopsis Mohabbatein Selepas mendapatkan informasi dari mihika dan mihir, abishek ini kemudian ke tempat travel. Ia pun menanyakan tentang rencana perjalanan shagun itu kemana saja. Pekerja agen travel tersebut kemudian mencari tahu informasinya.

Namun Bosnya kemudian datang, bosnya mengatakan kepada Abishek jika shagun terdaftar di travel kami namun kami tak bisa memberitahu informasi kemana saja shagun akan pergi. Kemudian Abhisek pergi dari tempat travel tersebut.

Sinopsis Mohabbatein Bos travel tersebut kemudian masuk ke dalam ruangan dan ternyata di dalam sudah ada ashok yang memintanya untuk tak mengatakan rencana yang akan di jalankan oleh Shagun ini.

Sedangkan Shagun mengunjungi Ashok dan shagun di sana dalam rangka memberitahukan kepada ashok rencana yang akan di jalankan selanjutnya kepada keluarga Bhallas.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 23 November 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 24 November 2016. Tetap di lensaremaja.com!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 115 Hari Ini Selasa 22 November 2016: Ishita dan Toshi Yakinkan Simi untuk Menikah dengan Subbu, Romi Rekam Kemesraan Rinki dan Mihir!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here