Celine Evangelista Bersedia Uji Tes Urine untuk Buktikan Tak Hamil Duluan dengan Stefan William ?

0
2422
Share on Facebook
Tweet on Twitter
celine-evangelista
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Celine Evangelista Berani Buktikan Tak Hamil Duluan Dengan Stefan William?

Lensaremaja.com – Pasangan selebriti yang baru saja menikah, Celine Evangelista dan Stefan William kembali diterpa gosip miring meski mereka telah resmi menjadi suami istri. Setelah pernikahan mereka usai, keduanya disebut-sebut memiliki hutang kepada biaya pernikahan.

Kini beredar kabar pernikahan yang mereka lakukan itu karena Celine Evangelista telah hamil duluan, gosip itu dengan tegas dibantah oleh keduanya. “Gosip kalau sudah hamil (duluan). Memang kita mau program sih,” kata Stefan pada Selasa (22/11) malam di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Celine Evangelista pun menjelaskan bahwa dirinya dengan Stefan akan melakukan program kehamilan supaya cepat diberi momongan. Dan dia mengakui bahwa dirinya tidak sedang hamil, Celine juga menantang dengan mengatakan apa perlu dia menunjukkan tes urine untuk membuktikannya.

Ya memang pasangan ini sejak masih berpacaran selalu menjadi kontroversi di kalangan netizen, karena banyak yang tidak setuju dengan hubungan mereka. Apalagi setelah mereka memutuskan untuk menikah, hujatan yang ditujukan untuk keduanya semakin menjadi-jadi.

Celine Evangelista Bersedia Uji Tes Urine untuk Buktikan Tak Hamil Duluan dengan Stefan William ?
Copyright ©instagram @stefancelineworld / Celine Evangelista – Stefan William

Apa pun yang dilakukan Celine Evangelista dengan Stefan selalu salah di mata netizen, terutama haters yang sangat membenci Celine. Sehingga banyak gosip yang timbul dan semuanya adalah isu miring yang diimbuhi dengan komentar-komentar pedas.

Mulai dari gosip Stefan putus dengan Wilona karena ada Celine sebagai orang ketiga, pernikahan yang dikata settingan, hingga Celine yang dikabarkan hamil duluan. Kebenaran tentang gosip-gosip itu belum disertai bukti-bukti yang jelas.

Menanggapi gosip tersebut, pasangan yang resmi menikah pada 10 November 2016 lalu itu tak mau ambil pusing. Stefan William dan Celine Evangelista lebih memilih untuk menikmati momen-momen menjadi pengantin baru, meski ini bukan kali pertama bagi Celine.

Stefan juga mengungkapkan bahwa kini mereka terus berdua dan sangat bahagia. Banyak momen indah yang mereka jalani bersama, tanpa memikirkan hujatan yang terus menghujani mereka dan sepertinya setelah menikah keduanya semakin menempel seperti prangko dengan amplopnya.

Memang kehidupan selebriti tak lepas dari yang namanya haters dan gosip. Apalagi hubungan mereka terjalin beberapa bulan setelah putusnya Stefan dengan Wilona sehingga menimbulkan banyak pendapat dari penggemar.

Baca Juga Al Ghazali Gagal Gelar Konser di Manado, Gara-gara Kasus Ahmad Dhani?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY