Sinopsis Gopi ANTV Episode 59 Hari Ini Rabu 23 November 2016 : Kokila Minta Ahem Bersikap Baik Pada Gopi, Urmia Pura-Pura Sakit Untuk Menarik Simpati Dhawal !

0
7256
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi ANTV Episode 61 Hari Ini Jumat 25 November 2016: Akhirnya Ahem Temukan Gopi, Rashi Cemburu Gopi Dapat Hadiah Kalung Berlian!
Copyright ©ANTV

Sinopsis Gopi Hari Ini : Kokila Minta Ahem Bersikap Baik Pada Gopi, Urmila Pura-Pura Sakit Untuk Menarik Simpati Dhawal !

Lensaremaja.com – Masih terus mengikuti jalan cerita serial Gopi kan ? Kami akan merangkumkan kelanjutan kisahnya setiap episode hanya untuk anda pecinta serial India. Tak perlu basa-basi lagi, langsung saja kita simak kelanjutan Sinopsis Gopi hari ini.

Sinopsis Gopi hari ini dilanjutkan dengan Kokila yang mengambil semua coklat dari Swiss sehingga membuat Urmila dan Rashi sangat kesal. Beberapa saat kemudian Rashi mengambil selai yang ia beli dari Swiss dan mengoleskannya pada roti lalu memakannya, namun selai itu terasa aneh di lidahnya sehingga dia membatalkan niat untuk memakannya.

Sedangkan Kokila sedang memiliki perasaan yang tidak enak, entah memikirkan Gopi dan Ahem atau keberadaan Urmila di sana. Kokila pun menyelesaikan makannya lalu pergi, namun sebelumnya ia berpesan pada Ahem untuk pergi menemuinya usai makan.

Kokila merenung dikamarnya, tak lama kemudian Ahem datang dan bertanya pada Kokila ada apa dia memanggilnya. Kemudian Kokila mengungkapkan kekhawatiran Ahem tentang sikapnya terhadap Gopi selama ini, Kokila mengira Gopi turun di stasiun yang salah di Swiss atas keinginan Ahem dan memintanya untuk bersikap lebih baik pada Gopi.

Sinopsis Gopi ANTV Episode 59 Hari Ini Rabu 23 November 2016 : Kokila Minta Ahem Bersikap Baik Pada Gopi, Urmia Pura-Pura Sakit Untuk Menarik Simpati Dhawal !
Copyright©Youtube

Sinopsis Gopi ANTV Episode 59 Hari Ini Rabu 23 November 2016 : Kokila Minta Ahem Bersikap Baik Pada Gopi, Urmia Pura-Pura Sakit Untuk Menarik Simpati Dhawal !

Di sisi lain, Urmila berjalan pulang ke rumahnya sambil menerima telepon dari Rashi. Rashi masih kesal karena tidak ada sisa satupu souvenir dari Swiss untuknya, semua telah diambil oleh Kokila dan sisanya dibawa pulang oleh Urmila.

Urmila dalam Sinopsis Gopi hari ini tiba-tiba teringat dengan rencana Dhawal dan Kinjal untuk pindah rumah, ia pun mendapat ide untuk menggagalkan rencana mereka. Urmila berpura-pura sakit dan mengeluh pusing, Kinjal yang melihatnya pun membantu Urmila untuk duduk di kursi.

Kinjal meminta Dhawal untuk segera memanggil dokter, Urmila yang saat itu tengah pingsan langsung membuka mata dan melarang mereka untuk memanggil dokter. Urmila pun mulai mengarang cerita tentang dirinya yang semakin tua dan sering sakit untuk mengambil simpati Dhawal.

Kokila pergi ke kamar Ahem dan bertanya pada Gopi dimana Ahem, Gopi mengatakan bahwa Ahem keluar dengan membawa laptop. Kokila pun menyusul Ahem di taman, saat itu Ahem tengah memikirkan perkataan Kokila mengenai Gopi.

Sinopsis Gopi hari ini Urmila berbaring di kursi ditemani Dhawal dan Kinjal, Kinjal memaksa untuk memanggil dokter namun Urmila menolak. Urmila beralasan bahwa dirinya hanya butuh istirahat, namun Kinjal curiga dengan apa yang dilakukan Urmila yang akhirnya membuat Dhawal membatalkan niatnya untuk membeli rumah karena kasihan pada Urmila.

Nah itu tadi sekilas Sinopsis Gopi yang dapat kami rangkumkan untuk anda, ikuti terus kelanjutan ceritanya yang akan kami update setiap hari. Dan jangan lupa saksikan serial Gopi setiap hari pukul 15.00 WIB hanya di ANTV.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 81 Hari Ini Kamis November 2016: Tanu Gagal Bunuh Diri, Pragya Membujuk Nenek untuk Restui Pernikahan Abhi dan Tanu !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY