Cindy “Anak Jalanan” Akui Numpang Lahir Di California, Ini Kumpulan Foto Ekspresifnya !!

0
14268
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan

Cindy “Anak Jalanan” Akui Numpang Lahir Di California, Ini Kumpulan Foto Ekspresifnya !!

lensaremaja.com-Sinetron anak jalanan tak hanya soal Natasha Wilona dan Stefan William saja. Namun ada pemain lainnya yang juga mencuri perhatian di kalangan public saat ini, yakni pemeran Cindy di sinetron Anak Jalanan yang sedang di gandrungi oleh masyarakat ini di perankan oleh Hana Putri Sharaswaty.

Buat para fans Hana Putri Sharaswaty pastinya sudah tahu jika wanita cantik ini kelahiran Pasadena California Amerika Serikat. Wajahnya sih tak ada asing-asingnya tapi kok lahir di sana ya??

Saat di lokasi syuting Hana Putri mengatakan jika sebenarnya lahir disana nggak harus ada hal yang khusus, orang tua nya nggak ada yang keturunan sana. Hana Putri ini malah keturunan orang jawa.

Hana Putri mengatakan jadi ceritanya setelah menikah papanya sekolah di California dan mamanya juga di ajak kesana. Pas di california mamanya hamil dirinya itu sampai akhirnya pemeran Cindy sebagai pacar Haikal ini lahir di sana.

anak jalanan,,

Rupa-rupanya di balik wajah Hana Putri Sharaswaty yang kalem ini, ia dia ternyata begitu ekspresif. Hana Putri juga bercerita tentang para fans nya yang selalu memberi dia semangat. Para fans Hana Putri ini kerab di sebut Hoops.

Hana Putri Sharaswaty mengatakan jika banyak hal sebetulnya yang fans belum tahu tentang dirinya. Namun kata Hana memang tak perlu di kasih tahu kan. Hana Putri senang, para fans datang untuk mengasih semangat waktu dirinya lagi syuting.

Hana-Saraswati1

Para fans Hana juga mengerti jika Hana Take para fans tak menganggunya. Namun setelah slesai baru Hana di samperin oleh para fans. Cewek kelahiran 3 Desember 1996 yang saat ini masih berusia 20 tahun ini menikmati perannya yang di dapatkan sebagai Cindy pacar haikal di sinetron kesayangan masyarakat Anak Jalanan.

Sebelum masuk ke dunia akting Hana Putri ini adalah seorang model dan bintang iklan. Ia memasuki dunia akring melalui FTV pertamanya yang berjudul Di Hati Ku Ada Kamu.

Baca juga :

Melly Si Culun Anak Jalanan Beda Aslinya, Intip Tatonya Yukk Paling Besar Di Bagian Pinggul “EUFORIA” !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here