Tepati Janji Natasha Wilona Anak Jalanan Gelar Donor Darah, Cemal Faruk Rupanya Takut Jarum Suntik!!

0
1116
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan 11

Tepati Janji Natasha Wilona Anak Jalanan Gelar Donor Darah, Cemal Faruk Rupanya Takut Jarum Suntik!!

lensaremaja.com-Kini RCTI mempunyai sinetron Andalan yang menduduki posisi teratas rating acara televisi dalam lima bulan terakhir ini. Sinetron Anak Jalanan yang sedang di gandrungi oleh semua masyarakat baik anak-anak maupun remaja saat ini.

Namun Sinetron Anak Jalanan belakangan ini memang kerab mendapat banyak kritikan atau teguran bahkan juga petisi. Sinetron Anak Jalanan ini di bintangi oleh Stefan William dan Natasha wilona ini banyak dinilai memberikan dampak yang negatif bagi anak-anak.

Natasha yang menjadi pemeran utama di sinetron ini memiliki pendapat tersendiri mengenai kabar soal Anak Jalanan. Bagi aktris yang masih berusia 17 tahun ini mengatakan jika tak ada karya yang sempurna, termasuk cerita dari sinetron tersebut.

Sebagai orang yang memerankan tokoh Reva ini mengatakan jika akan memperbaiki apa yang dianggap salah oleh semua orang. Natasha juga mengatakan jika sinetron lebih ke cerita belaka serta nggak semua adegan di sinetron Anak Jalanan mengandung hal yang negatif. Semua ini hanyalah hiburan.

Sinetron Anak Jalanan belakangan ini memang mulai berubah. Adegan yang dianggap bersifat negatif seperti kebut-kebutan dan perkelahian sudah jarang di tampilkan dalam sinetron anak jalanan.

anak jalanan12

Namun ada yang berbeda dalam lokasi syuting sinetron anak jalanan di studio MD yang ada di bilangan Ceger, Jakarta Timur rabu 9 maret 2016. Di sudut ada tenda hijau yang ternyata tenda itu di dirikan oleh Palang Merah Indonesia PMI.

Atas peran fans anak jalanan mereka menggalang aksi donor darah tersebut. sejumlah pemain sinetron anak jalanan pun masuk tenda dan rela untuk mendonorkan darahnya. Salah satunya adalah Cemal Faruk Urhan yang berperan sebagai Alex ini ternyata takut dengan ajarum suntik.

Cemal mengatakan jika ini adalah pertama kalinya dia donor darah. Soalnya dia orang yang sangat takut dengan jarum suntik. Cemal mengatakan jika yang bikin dirinya takut dengan jarum suntik karena rasa sakit yang ngilu saat jarum menusuk kulit.

Untungnya Cemal di temani oleh Gerald Yohannes yang berperan sebagai Haykal dan mereka bercanda biar tak merasa sakit.

Baca juga :

Cindy “Anak Jalanan” Akui Numpang Lahir Di California, Ini Kumpulan Foto Ekspresifnya !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY