Sinopsis Anak Jalanan 10 Maret 2016 : Natasha Wilona Pergoki Stefan William Dan Alodya Desi Berduaan, Candra Menang Dari Roger !!

0
2740
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan

Sinopsis Anak Jalanan 10 Maret 2016 : Natasha Wilona Pergoki Stefan William Dan Alodya Desi Berduaan, Candra Menang Dari Roger !!

Lensaremaja.com-Pertarungan antara Candra vs Roger berlangsung sengit dengan teriakan supporter masing-masing. Namun Candra sempat terganggu dengan teriakan Bu Devi yang mendukung Roger hingga membuat Candra tak fokus dan beberapa kali terkena pukulan dari Roger.

Anak Jalanan Boy akhirnya meletakkan kapas di telinga Candra biar fokus hingga Candra bisa mengalahkan Roger karena tak mendengar lagi teriakan dari Bu Devi. Semua anggota klub AJ pun mampir ke cafe untuk merayakan kemenangan Candra.

Sedangkan Mondy yang asik dengan Raya menerima kabar dari mamanya yang sedang mencari gaun pengantin dengan calonnya, akhirnya Mondy memberitahu Raya jika mamanya sebentar lagi mau menikah.

Anak Jalanan Melly dan megan yang mendengar lagsung terkejut serta gaduh karena tahu ortu Raya dan Mondy mau menikah hingga Iyan berteriak keras karena kaget setelah mengetahui dari Melly dan mencari cara untuk menggagalkannya.

Setelah pulang dari cafe, Iyan, Melly dan Megan langsung bergegeas menuju ke mall tempat abah dan Anis mencari gaundengan rencana memisahkan mereka supaya gagal untuk mencari gaun. Dado dan Iyan kemudian bersandiwara dengan mendekati abah dengan suara keras hingga abah pun pergi meninggalkan anis.

anak jalanan 2

Anak Jalanan Abah yang pusing mendengar sandiwara melly cs yang mengatakan Raya dan Mondy akan segera datang ke mall pun langsung membuat abah untuk mengajak anis pulang. Sementara itu Reva termenung dengan teringat masa-masa indah bersama Boy dan janji persahabatan cinta mereka di puncak sentul.

Namun Reva juga teringat tekanan dari papinya yang menyuruh untuk melupakan Boy apalagi dengan kehadiran Clara yang akan di jodohkan dengan Boy oleh tante marissa. Reva berteriak keras dengan mengatakan “Aku Akan melupakan Boy” hingga membuat kaget adrianan  dan papinya.

Anak Jalanan Mas Bei dan Adriana langsung menuju kamar Reva dan tak sengaja Adriana terkena lemparan bantal Reva hingga sesak nafas. Reva yang agak membaik dari depresinya mengajak papinya untuk mencari buku dan lainnya supaya bisa mengalihkan perhatian pada masalahnya.

Namun reva sangat kaget dengan melihat Boy dan Clara berduaan di jalan. Reva pun kembali murung serta mulai diam hingga membuat papinya cemas dengan keadaan Reva.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 10 maret 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 11 Maret 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan 9 Maret 2016 : Stefan William Dapat Lampu Kuning Dari Mamanya Dekati Natasha Wilona, Abah Akan Menikahi Teh Anis Tanpa Restu Raya, Roger Bertarung Dengan Candra !!

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY