Sinospsis Belahan Jiwa Kahraman 10 Maret 2016 : Kahraman Menikahi Elif, Defne Membawa Anaknya Ke Villa, Maksut Belum Sadarkan Diri !!

0
167
Share on Facebook
Tweet on Twitter
belahan jiwa kahraman

Sinospsis Belahan Jiwa Kahraman 10 Maret 2016 : Kahraman Menikahi Elif, Defne Membawa Anaknya Ke Villa, Maksut Belum Sadarkan Diri !!

lensaremaja.com-Selim menemui Canan di kantor Yorukhan. Canan tak begitu suka karena selim mengajak membicarakan  tentang Melec dan selim pun akhirnya akan menemui kahraman. Di luar gedung Melec menunggunya.

Belahan Jiwa Kahraman Selim keluar dan menemui melec yang akhirnya mereka pergi bersama. Di Villa Kahraman dan elif sedang menyantap makan siang dengan mengobrol. Defne dan eche pergi ke suatu tempat. Elif dan Kahraman sudah selesai makan siang dan kemudian elif pun membersihkan sisa makanannya.

Elif di telpon oleh Muchigan. Muchigan menelpon elif dengan keadaan sedih membicarakan Celal. Rupanya Celal dan Muchigan sedang bersekongkol. Di rumah sakit maksut masih belum sadar. Ibu maksut membicarakan sesuatu tentang Tn Ziya.

Belahan Jiwa Kahraman Elif yang sedang bersama Muchigan di restoran, dan Muchigan terlihat kesal dengan Celal sera elif pun menggodanya.Muchigan pun tersenyum karena mengerjai Elif. Di villa kahraman dan Celal sudah rapi dengan kejutan yang akan di berikan ke Elif.

Muchigan sedikit berdebat hingga ia tak sengaja menumpahkan minuman hingga terkena pakaian Elif. Dengan segala cara Muchigan membawa Elif untuk mengganti pakaiannya namun elif terpaksa menurut hingga membuat Muchigan tersenyum karena tencananya berjalan dengan mulus.

belahan jiwa kahraman,,

Belahan Jiwa Kahraman Di rumah Yorukhan semua anggota keluarga bersiap untuk pergi, Ny Kymet menyuruh gulsum memanggil penjaga untuk membawa Tn Ziya masuk ke dalam mobil. Ada seoran pria yang mengendap untuk menaruh sebuah amplop di pos penjaga.

Elif dan muchigan dalam perjalanan pulang. Elif menggerutu di sepanjang perjalanan pulang karena pakaian yang ia kenakan seperti pengantin yang akan menikah. Muchigan pun terus mencari alasan supaya elif tak curiga.

Belahan Jiwa Kahraman Elif dan muchigan pun tiba di villa. Toprak pun berlari dengan memanggil ibunya dan membawa sebuket bunga. Kahraman keluar dengan pakaian yang lengkap. Elif pun terkejut setelah tahu jika kahraman akan mengaitkan cicin di jari manis elif.

Ini ternyata rencana kahraman untuk melamar elif. Elif pun tak berfikir panjang dan langsung menerima lamaran kahraman. Kahraman dan elif pun masuk langsung di sambut oleh semua orang sambil menikah di hadapan penghulu.

Sampai disini dulu Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Terbaru 10 Maret 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman 11 Maret 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Terbaru 9 Maret 2016: Kahraman Menyampaikan Ke Keluarga Untuk Rujuk Dengan Elif, Defne Meninggalkan Rumah, Selim Dekat Dengan Melec!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY