Randy Pangalila Sering Adu Akting Lawan Artis Muda, Michella Putri Sulit Tahan Cemburu?

0
281
Share on Facebook
Tweet on Twitter
randy-pangalila
CopyrightInstagram/@randpunk

Randy Pangalila Sering Adu Akting Lawan Artis Muda, Michella Putri Sulit Tahan Cemburu?

Lensaremaja.com – Akor ganteng yang bernama Randy Pangalila ini akui kekasihnya yang bernama Michella Putri ini sering sekali cemburu jika dirinya di pasangkan dengan artis – artis wanita yang muda saat tampil di sebuah judul sinetron.

Randy Pangalila ini pun rupanya selalu memberikan pengertian terhadap sang kekasihnya tersebut. Pada Selasa 29 November 2016 saat di kawasan Tendean, Jakarta ini Randy pun mengatakan Itu dulu. Sekarang sudah nggak. Waktu sinetron-sinetron sebelumnya. Cuma dulu. Terus ngobrol jangan gitulah nanti akting aku nggak nyaman, sekarang itu dia sudah ngerti.

Setelah di beri pengertian, jalinan kasih diantara Randy Pangalila dan Michella Putri ini pu berjalan baik – baik saja. Meskipun sudah menjalion kisah asmara selama enam tahun ini, dia masih belum terfikir untuk melajutkan ke jenjang yang lebih serius.

Akan tetapi, Randy Pangalila ini tak memungkiri jika hubungannya dengan Michella Putri ini sudah mendapatkan tekanan dari orang tua Michella. Padahal dia akui telah mendapatkan frestu orang tuanya.

randy-pangalila
CopyrightInstagram/@randpunk

Menurut pria yang sedang menggemari berolahraga tersebut, dua tahun lagi saat tahun 2018 adalah waktu yang tepat. Ia pun merasa jika dirinya masih terlalu muda, Randy pangalila ini masih berusia 26 tahun dan sang kekaihnya tersebut masih berusia 22 tahun.

Randy pangalila ini juha mengatakan Dua tahun lagi kenapa? Kayaknya udah siap. Kita sekarang masih muda, dari pacar gue masih 22 tahun, terlalu dini, emang kelihatannya 5 tahun 6 tahun udah pacaran, itu mulai pacaran waktu gue umur 20 21an dia masih muda banget.

Umur yang terlalu muda ini lah yang membuat ,mereka berdua merasa belum siap mental. Pemain sinetron Cinta Fitri ini menganggap jika sang kekasih berusia 24 atau 25 tahun, sisi kewanitaannya sudah siap untuk membangun rumah tangga.

Pesinetron ganteng ini pun mengatakan Bukan karena udah lamanya pacaran, tapi kesiapan mental, dia masih 22, i think kalau dua tahun lagi dia 24 atau 25 itu lebih mateng lah dari sisi wanitanya.

Baca juga :

Rating Pangeran 2 SCTV Makin Turun, Kenapa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY