Sinopsis Gopi ANTV Episode 72 Hari Ini Selasa 6 Desember 2016: Gopi dan Rashi Rayakan Ulang Tahun Pasangan, Ahem Marah dan Tinggalkan Gopi Pergi!

0
5116
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi ANTV Episode 72 Hari Ini Selasa 6 Desember 2016: Gopi dan Rashi Rayakan Ulang Tahun Pasangan, Ahem Marah dan Tinggalkan Gopi Pergi!
Copyright ©ANTV

Sinopsis Gopi Hari  Ini : Gopi dan Rashi Rayakan Ulang Tahun Pasangan, Ahem Marah dan Tinggalkan Gopi Pergi !

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan cerita Gopi kan ? Kami telah merangkumkannya khusus untuk anda pecinta serial India. Tak perlu basa-basi lagi, langsung saja kita simak kelanjutan Sinopsis Gopi Episode 72 yang akan tayang hari ini, 6 Desember.

Sinopsis Gopi hari ini dimuali dengan Rashi yang menelepon Ahem dan mengatakan bahwa Gopi mungkin tengah mencarinya, Rashi meminta Ahem untuk pulang. Ahem setuju kemudian dia pulang lalu menemui Gopi, Ahem bertanya pada Gopi apa yang terjadi padanya sehingga ia merasa gelisah.

Gopi mengatakan bahwa dia todak mengatakan apa-apa, hal ini membuat Gopi dan Ahem bertanya-tanya mengapa Rashi berkata begitu. Di aula, Rashi mengatakan pada Gopi bahwa ketika Gopi mencari Ahem itu merupakan hal yang wajar karena ini sudah masuk tanggal jatuh tempo saatnya Gopi untuk melahirkan.

Kokila meminta Ahem untuk selalu menemani Gopi, tetapi Gopi menolaknya dan mengatakan bahwa Ahem harus bekerja. Gopi mencoba untuk berbicara dan meyankinkan Kokila agar Ahem tetap bisa bekerja, Kokila pun setuju untuk mengirim Ahem.

Sinopsis Gopi ANTV Episode 72 Hari Ini Selasa 6 Desember 2016: Gopi dan Rashi Rayakan Ulang Tahun Pasangan, Ahem Marah dan Tinggalkan Gopi Pergi!
Copyright©Starplus

Hari berikutnya, Bha ingi  merayakan pesta ulang tahun untuk pasangan Gopi dan Rashi. Semua keluarga Modi berkumpul di aula, Chirag bertanya apakah Ahem siap untuk meninggalkan atau tidak, Hetal kemudian mengatakan bahwa sebelum Ahem pergi mereka memiliki kejutan untuk Ahem.

Malam ini mereka akan mengadakan pesta ulang tahun Ahem, Rashi merasa sangat gembira dan berpikir semua pekerjaan akan diserahkan kepadanya sekarang. Namun Kokila mengatakan bahwa baik Gopi ataupun Rashi tidak ada yang akan bekerja hari ini dan menyuruh mereka untuk beristirahat.

Sinopsis Gopi hari ini Rashi menelepon Urmila dan mengatakan bahwa keluarga Modi telah mengatur pesta ulang tahun untuk mereka dan meminta mereka untuk tidak bekerja pada hari itu. Rashi kemudian menutup teleponnya karena Jigar datang, ia kemudian memasang muka sedih dan membahas Gopi.

Gopi menyesipkan beberapa foto dan berpikir Ahem akan senang melihatnya, sedangkan Ahem memberikan ponsel pada Gopi di hari ulang tahun mereka. Gopi menyembunyikan semua foto di bawah selimut, Gopi juga mengundang Aman untuk pesta ulang tahun mereka.

Aman dan Gopi menemukan beberapa foto dan botol karet di atas meja, lalu isi botol tersebut tumpah sehingga mengenai kertas perjanjian. Ahem marah sehingga Gopi menangis, Ahem pun menelepon Aman untuk mengatakan bahwa kertas kontraknya telah rusak.

Nah itu tadi sekilas kelanjutan Sinopsis Gopi yang dapat kami rangkumkan untuk anda, ikuti terus cerita selanjutnya ya. Dan jangan lupa saksikan serial Gopi setiap hari pukul 15.30 WIB hanya di ANTV.

Baca JUga Sinopsis Gopi ANTV Episode 71 Hari Ini Senin 5 Desember 2016: Kokila Tak Percayai Rashi, Rencana Busuk Neelam untuk Mencuri Bayi Gopi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY