Nasib Wonder Girls Bakal Sama Seperti 2NE1 Usai Habis Kontrak?

0
542
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nasib Wonder Girls Bakal Sama Seperti 2NE1 Usai Habis Kontrak?
Copyright©Asianstar

Bagaimana Nasib Wonder Girls Selanjutnya Setelah Habis Kontrak?

Lensaremaja.comWonder Girls merupakan girlband andalah JYP Entertainment, namun beberapa waktu lalu berhembus kabar bahwa kontrak para membernya dalam waktu dekat ini akan habis. Seorang sumber dari manajemen JYP mengatakan bahwa kontrak para anggota dengan JYP akan habis pada akhir Desember hingga awal Januari seperti yang dilansir oleh Allkpop.

Lalu apakah kontrak Lee Sunmi, Kim Yubin, Park Yeeun, dan Woo Hyerim akan diperpanjang ? Belum ada kepastian mengenai hal tersebut,namun JYP memberikan konfirmasi bahwa kontrak dari Wonder Girls akan berakhir pada Januari dan mereka tengah membicarakan seputar pembaruan kontrak girl band ini.

Bagaimana nasib Wonder Girls selanjutnya apabila pihak JYP Entertainment tidak memperpanjang kontrak mereka ? Tak perlu khawatir karena menurut peraturan, para anggota girl band ini berhak bernegosiasi dengan manajemen lain tiga bulan sebelum masa kontrak mereka habis.

Namun sampai saat ini belum ada pernyataan dari pihak anggota Wonder Girls sendiri mengenai kontrak kerja mereka. Semoga saja nasib salah satu girl band andalan JYP Entertainment ini tak berakhir seperti 2NE1 yang harus bubar karena hengkangnya salah satu member mereka.

Nasib Wonder Girls Bakal Sama Seperti 2NE1 Usai Habis Kontrak?
Copyright©Soompi

Sedikit flashback tentang girlband yang diperkenalkan pertama kali melalui program tayangan televisi MTV Wonder Girls nyang menampilkan profil dan karakter masing-masing anggotanya. Mereka resmi debut pada tahun 2007 merilis single pertamanya berjudul Irony dan debut panggungnya di MBC Music Core.

Girl band ini meraih puncak kepopulerannya ketika merilis album mini pertama mereka pada 30 September 2008 ‘The Wonders Years – Trilogy’. Dalam album tersebut berisi 9 buah lagu, dan ada satu single yang menjadi andalan mereka yakni Nobody.

Kemudian mereka meraih berbagai macam penghargaan seperti Best Music Video, Song of The Year, dan Best Female Group di Mnet KM Music Festival Award 2008. Meski memiliki karier yang cukup baik, namun lika-liku permasalahan intern sering dialami oleh Girl Group ini.

Para member pun silih berganti sampai akhirnya JYP mengatakan bahwa Sunmi kenbali ke grup setelah sempat memutuskan untuk keluar pada tahun 2010 silam. Girl group ini kemudian kembali dengan ke empat anggotanya dan berubah konsep menjadi sebuah band dengan Yubin (drum), Hyelim (gitar), Sunmin (bass), dan Yeeun (keyboard).

Baca JUga Rating Drama Korea Goblin atau Guardian Episode 3 Meroket Dua Kali Lipat, Bakal Geser Kepopuleran Descendants of the Sun?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY