Senasib dengan 2NE1, Wonder Girls Resmi Dibubarkan!

0
313
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Wonder Girls
copyright©instagram/@jypwondergirls

Senasib dengan 2NE1, Wonder Girls Resmi Dibubarkan!

lensaremaja.com bintang-Panggung hiburan Korea Selatan kini harus kembali kehilangan salah satu girl band favoritnya, yakni Wonder Girls. Setelah selama 10 tahun berkarya, kini girl band Wonder Girls telah secara resmi dibubarkan. Hal ini telah diberitakan oleh Soompi pada hari Rabu tanggal 25 Januari 2017.

Datangnya kabar tersebut, telah dikonfirmasi secara langsung oleh JYP Entertaiment, yakni selaku Agensi yang selama ini menaungi Wonder Girls. Walau pun keputusan yang diambil ini berat, akan tetapi keputusan ini diambil seusai melalui diskusi panjang bersama dengan para perseonel.

Wonder Girls
copyright©instagram/@jypwondergirls

Menurut pengakuan dari pihak agensi, alsan sibubarkannya girl band Wonder Girls bukan tak punya alasan. Setelah kontrak yang mereka miliki berakhir, Sunmi dan juga Yeeun telah memutuskan untuk meninggalkan JYP Entertaiment. Sementara Hyerim dan juga Yubin kembali untuk memperbarui kontrak dan juga meneruskan karier mereka dalam bidang yang lain.

“Yubin dan Hyerim memperbarui kontraknya bersama dengan JYP Entertaiment. Mereka akan melanjutkan karier mereka dalam dunia musik, akting, dan juga lainnya. Sedangkan Sunmi dan Yeeun seusai pertimbangan yang matang, mereka telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari agensi” kata salah seorang sumber dari JYP Entertaiment.

Keputusan yang telah diambil ini tentu saja tidak mudah diterima oleh para Wonderful—sebutan untuk para penggemar Wonder Girls—karena idola mereka telah memutuskan untuk bubar. Sama dengan 2NEI, selama ini girl Band Wonder Girls telah menjadi salah satu simbol musik K-Pop yang telah mendunia.

Girl band Wonder Girls pertama kali debut adalah pada tahun 2007 lalu. sudah selama 10 tahun mereka berkarier, girlband tersebut juga sempat mengalami beberpakali pergantian personel dan pada akhirnya hanya menyisakan 4 orang di akhir masanya ini.

Pertanda atau tanda-tanda berakhirnya girlband yang bisa dibilang musik K-Pop yang sudah mendunia ini, sudah bisa diperkirakan sejak bebrapa waktu yang lalu. yakni sejak poster dari girl band ini sudah tak lagi terpampang pada dinding gedung milik JYP Entertaiment.

Baca Juga Nasib Wonder Girls Bakal Sama Seperti 2NE1 Usai Habis Kontrak?”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY