Stefan William dan Celine Evangelista Rela Lakukan Ini Demi Galang Dana untuk Anak-Anak Kurang Mampu!

0
695
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Stefan William dan Celine Evangelista Rela Lakukan Ini Demi Galang Dana untuk Anak-Anak Kurang Mampu!

Lensaremaja.com – Pasangan pengantin baru, Celine Evanmgelista dan Stefan William ini menunjukkan kepeduliannya terhadap anak – anak yang kurang mampu melalui penggalangan dana.

Melalui akun Instagram miliknya Celine Evangelista ini mengunggah sebuah momen saat dia mengisi acara.kala itu Celine dan Stefan William menggelar mete and great. Tak hanya itu saja, namun para penggemar ini juga bisa berfoto dengan mereka.

Tiket masuk untuk acara tersebut pun hanya membayar 15 ribu rupiah saja, namun untuk berfoto bersama pasangan pengantin yang menikah pada 10 November 2017 ini harus membayar 50 ribu rupiah.

Rencananya dana yang terkumpul tersebut akan di gunakan untuk membantu keperluan sekolah anak – anak yang kurang mampu. Namun oleh karena itu, harga tiket di buat murah supaya semua dapat ikut berbagi.

Dalam unggahan tersebut istri Stefan William pun memberikan caption yang bertuliskan, Dukung terus Pendidikan anak2 Indonesia #yayasanbunga #tk-sdbunga. Dan terimakasih untuk semua peserta M&G yg sudah mengeluarkan dana utk fotobareng& ketemu kita semua dana yg kalian keluarkan untuk menggalang dana membantu keperluan sekolah adek2 kita yg kurang mampu Terimakasih banyak @stefannwilliam.

Stefan William,
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Netizen pun mengkonfirmasi kebenaran tentang harga tiket yang sangat murah ini. @putri_rathika “Katanya mau masuk bayar 15 rb mau foto bayar 50rb bener gak tuh @celine_evangelist”.

Kemudian Celine Evangelista ini pun menjawab komentar salah satu netter tersebut denga menuliskan, @putri_rathika benar sekali putri, dana nya untuk membantu kepeluan sekolah adek2 kita yg kurang mampu sengaja gak mahal2 biar semua kalangan bisa turut membantu”.

@putri_rathika “@celine_evangelista oh charity yah ka , makasih ka celine udh di jawab”. Istri Sefan William pun kembali menjawab, Terimakasih semuanyaaa terimakasih bantuan kalian juga”.

Wah mulia sekali ya pasangan Stefan William dan Celine Evangelista yang baru saja menikah ini sudah menggelar mete and great untuk menggalang dana buat para anak – anak yang kurang mampu ini!

Baca juga :

Begini Ungkapan Celine Evangelista yang Kesal Privasinya dengan Stefan William Dibongkar Media!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY