Luna Maya Ngamuk Usai Merasa Dijebak Tampil Bareng Ayu Ting Ting di ‘Ada-ada Saja’ Global TV !

0
19252
Share on Facebook
Tweet on Twitter
luna-maya
Copyright©Liputan6

Luna Maya Ngamuk Usai Merasa Dijebak Tampil Bareng Ayu Ting Ting di ‘Ada-ada Saja’ Global TV !

Lensaremaja.com – Suasana syuting acara Ada Ada Saja yang berlangsung di Sudio GlobalTV tower 3 tersebut tiba – tiba berubah menjadi hening. Luna Maya ini pun mendadak marah, Kok Bisa marah, Kenapa Ya?

Bukan karenma Jadwalnya berubah atau tim Ada Ada Saja membuat kesalahan, namun hal tersebut karena Luna Maya ini tak terima di pertemukan dengan Ayu Ting Ting di acara tersebut. Mantan kekasih Ariel NOAH ini pun merasa di jebak karena tak di beri tahu jika ada Ayu Ting Ting ini di acara talk show tersebut.

Artis dan pembisnis ini pun mengancam akan mengundurkan diri dari acara yang di siarkan langsung tersebut, jika Ayu Ting Ting memang benar – benar di hadirkan dalam acara tersebut. Pada selasa 6 Desember 2016 saat di Studio GlobalTV Tower 3 Luna Maya ini pun mengatakan Tapi ngomong dong! Di belakang tadi enggak ada nama Ayu Ting Ting. Ini kan jebakan batman.

Meskipun Luna Maya marah dan mengancam akan undur diri dari Talk Show tersebut, namun acara tersebut pun masih di lanjutkan. Bahkan pihak penyelenggara tetap memanggil Ayu Ting ing sebagai Tamu dan langsung masuk studio dari belakang panggung tersebut.

Baca Juga : Heboh Luna Maya Vs Ayu Ting Ting, Begini Tanggapan Julia Perez!

luna-maya
Copyright©Sindonews

Luna Maya yang awalnya marah dan bicara dengan nada tinggi ini pun akhirnya tertawa lepas. Situasi pun kembali mencar saat tahu yang datang ini bukan Ayu Ting Ting betulan melainkan si Mimin.

Dengan menggunakan gaun berwarna merah, Mimin yang masuk ke studio ini berhasil mencairkan suasana. Ternyata bukan hanya Luna Maya yang terkena Jebakan Batman tersebut, namun Indy Barends yang menjadi pembawa acara tersebut pun juga ikut terkena jebakan.

Saat Luna Maya marah – marah, Indy Barend ini mencoba menenangkan artis cantik dengan butik Luna Habit tersebut dan memintanya supaya tak meninggalkan lokasi syuting acara Ada Ada Saja. Di jelaskannya saat tahu Indy mengaku juga di jebak.

Baca juga :

Luna Maya Asyik Pose Bareng Nagita Slavina Cs di Acara Eko Patrio, Ayu Ting Ting Takut Mau Gabung?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY