Lama Sandang Status Jomblo, Yuki Kato Idamkan Pacar Seorang Bule?

0
749
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lama Sandang Status Jomblo, Yuki Kato Idamkan Pacar Seorang Bule?
Copyright©Instagram/@yukikt

Apakah Kriteria Yuki Kato Merupakan Seorang Bule, Begini Penjelasannya?

Lensaremaja.comYuki Kato diketahui telah lama menjomblo, bahkan di usianya yang menginjak 21 tahun ini dirinya masih belum dekat dengan seorang pria pun. Meski menjadi seorang jomblo, tak membuat dirinya kesepian dan tidak memiliki teman untuk berlibur dan mengunjungi beberapa destinasi wisata.

Belakangan ini kalangan artis sedang dilanda demam traveling ke alam, begitu juga dengan Yuki Kato. Sudah banyak wisata yang pernah ia kunjungi baik dalam maupun luar negeri, dan tempat favoritnya dalam berwisata ternyata adalah pantai.

Pantai terkenal dengan sebuah tempat yang akrab dengan teriknya sinar matahari, dan Yuki Kato mengaku tak takut hitam. Dirinya justru lebih suka berlibur ke pantai daripada gunung, apa alasan bintang Heart Series ini memilih pantai sebagai destinasi wisata favoritnya ?

Bagus kan, jadi eksotis kayak dark skin, mengkilat, seksi gitu kan, berenang di laut ketemu bule gitu, ungkap Yuki Kato seperti yang dikutip oleh Kapanlagi.com. Lalu apakah Yuki senang jika bertemu dengan seorang bule? Benarkah bule menjadi kriteria untuk menjadi pasangannya ?

Lama Sandang Status Jomblo, Yuki Kato Idamkan Pacar Seorang Bule?
Copyright©Instagram/@yukikt

Yuki menyangkal dengan mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki kriteria khusus, yang terpenting baginya adalah karakteristiknya nyambung dan klop. Sampai saat ini pemeran sinetron Monyet Cantik ini masih belum menemukan pria yang cocok untuk mengisi ruang kosong di hatinya.

Meski belum menemukan pilihan yang cocok, ia tak menampik bahwa orang tuanya kerap bertanya mengenai pasangan. Apalagi saat ini banyak pasangan yang memutuskan untuk menikah muda seperti yang dilakukan oleh rekan aktingnya, Stefan William beberapa waktu lalu.

Apakah Yuki juga ingin menikah muda seperti fenomena yang terjadi saat ini ? Ternyata menikah muda bukanlah pilihannya, ia ingin menikah di usia yang normal yaitu 25-26 tahun.Dan dia juga mengaku tidak dipaksa untuk menikah, tetapi ia hanya diam jika orangtuanya membicarakan tentang pernikahan.

Sepertinya pria yang mendekati Yuki harus pria yang mau berjuang dengan ekstra untuk mencuri hatinya. Dan dia akan menjadi pria yang beruntung jika berhasil mendapatkan hati seorang Yuki yang telah lama menjomblo dan tak kunjung mendapatkan yang pas ini.

Baca Juga Putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka Bikin Heboh Buat Polling Sari Roti dan Metro TV !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here