Sinetron Terbaru ‘Jodoh’ SCTV Segera Tayang, Sinetron Ini Bakal Dibungkus?

0
860
Share on Facebook
Tweet on Twitter
jodoh-sctv
Copyright©Wikimedia

Sinetron Terbaru ‘Jodoh’ SCTV Segera Tayang, Sinetron Ini Bakal Dibungkus?

Lensaremaja.com – Seperinya Stasiun Televisi SCV ini masih banyak stok sinetron barunya. Setelah baru – baru ini menayangkan sinetron Mermaid In Love 2 Dunia serta Kasih dan Bidadari, Stasiun SCTV kinin di kabarkan akan segera menayangkan sinetron terbarunya pada bulan Januari 2017 mendatang.

Berdasarkan akun Instagram sinetron_indonesia ini yang mengunggah sebuah foto tersebut, SCTV ini akan segera meluncurkan sinetron Jodoh SCTV. Sinetron ini pun menunjukkan Vinessa Inez sebagai pemeran utama dalam sinetron ini.

Sebelumnya Vinessa Ines ini pernah muncul sebagai Laiala dalam sinetron Pesantren & Rock N Roll bersama juga dengan Dinda Kirana. Alih – alih antusias dengan sinetron terbaru Jodoh SCTV ini, netter pun mengaku heran dengan Keputusan SCTV untuk menambah sinetron barunya tersebut.

Mengingat saat ini SCTV ini sedang menayangkan sinetron seperti Surga Yang Kedua, Pangeran 2, dan juga Naila ini. sejumlah netter pun mempertanyakan sinetron apa yang bakalan di korbankan demi tayangan Jodoh SCTV ini.

jodoh-sctv
Copyright©Instagram/@sinetron_indonesia

Para netter yang bingung dengan Keputusan SCTV yang selalu menayangkan sinetron – sinetron barunya dalam jangka waktu yang sangat dekat ini pun memberikan berbagai ragam komentar untuk stasiun televisi SCTV.

“Siapa lagi sinetron dibungkus lagi selalu begitu,” celetuk netter ini. “Lha ini ngegantiin yg mana..trus sinetron nya titi kamal ngegantiin yg mana lagi tuh?? Sctv,” seru yang lain. “Banyak bgt sinetronnya sctv udah ada lagi aja,” tulis yang lain. “Kasih & bidadari, naila, SYK kandidat bungkus,” tebak netter ini.

Namun sementara itu, sinetron terbaru berjudul Jodoh SCTv ini akan menghadirkan sederetan bintang muda Tanah Air. Salah satu bintang sinetron terbaru ini adalah Julian Jacob. Sinetron Jodoh SCTV ini kabarnya dibesut oleh rumah produksi Tobali Putra Production.

Rumah produksi yang menggarap sinetron Jodoh SCTV ini sebelumnya sudah membesut sinetron yang berjudul D’Hijabers yang di bintangi oleh pemain – pemain populer seperti  Laudya Cynthia Bella dan juga Ali Syakieb tersebut.

Baca juga :

Dibintangi Titi Kamal dan Oka Antara, Sinetron Terbaru ‘Cinta dan Kesetiaan’ Segera Hiasi Layar Kaca SCTV !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY