Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini, Episode 78 Senin 12 Desember 2016: Kokila Beri Kesempatan Gopi Sekolah Sekali Lagi, Ahem Beri Pelajaran Gopi Agar Lulus Tes!

0
5050
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi ANTV Episode 98, Hari Ini Minggu 1 Januari 2017 : Gopi Terjatuh dari Tempat Tidur, Urmila Hancurkan Wajah Cantik Kinjal!
Copyright ©Startv/Gopi

Sinopsis Gopi Hari Ini : Kokila Beri Kesempatan Gopi Sekolah Sekali Lagi, Ahem Beri Pelajaran Gopi Agar Lulus Tes!

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kisah Gopi selanjutnya kan ? Kami telah merangkumkannya khusus untuk anda pecinta serial India. Tak perlu basa-basi lagi langsung saja simak Sinopsis Gopi Episode 78 Hari Ini Senin 12 Desember 2016.

Ahem berusaha berbicara kepada kepala sekolah agar Gopi dapat bersekolah lagi, usahanya pun berhasil dan kepala sekolah mau memberikan Gopi kesempatan. Ahem kemudian pulang dan menjelaskan kepada semua orang jika Gopi telah berhasil lulus tes.

Sinopsis Gopi Episode 78 Hari Ini Senin 12 Desember 2016 Kokila justru marah pada Ahem tetapi Ahem membela Gopi. Dan Gopi merasa bahagia setelah mendengar keputusan Ahem untuk mengajari Gopi hingga lulus tes, keputusan Ahem membuat Kokila terkejut.

Hetal merasa senang melihat tindakan Ahem untuk Gopi, sedangkan Kokila menggandeng Gopi lalu didekatkan pada Ahem. Masih dengan sikap kerasnya, Kokila terus mengatakan kata-kata kasar pada Gopi tetapi Ahem berusaha meyakinkan ibunya untuk Gopi.

Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini, Episode 78 Senin 12 Desember 2016: Kokila Beri Kesempatan Gopi Sekolah Sekali Lagi, Ahem Beri Pelajaran Gopi Agar Lulus Tes!
Copyright©Starp

Ahem terus berusaha meyakinkan Kokila agar setuju jika Gopi bersekolah lagi, bahkan dia sudah membuat keputusan untuk mengajari Gopi. Dari situ Ahem dan Kokila mulai berdebat, Kokila terlihat sangat tidak setuju dengan keputusan Ahem untuk Gopi.

Meski begitu, Ahem dalam Sinopsis Gopi Episode 78 Hari Ini Senin 12 Desember 2016 terus memperjuangkan Gopi agar tahu bagaimana rasanya bersekolah.  Sedangkan Rashi meminta Gopi untuk tetap mengerjakan pekerjaan rumah tangga setelah sekolah.

Ahem meminta Gopi untuk mengerjakan tugas sekolah, ia membangungkan Gopi yang tengah tertidur saat sedang membaca buku. Gopi membaca nama berkas dengan benar sehingga membuat Ahem kagum mengetahui perkembangan Gopi.

Di waktu yang berbeda, Kokila menghina Gopi yang tengah menghias panggung dan marah pada Rashi karena terus membahas patung dewa emas. Gopi lalu mengatakan pada Ahem bahwa dia menghias panggung untuk Dewa Khrisna.

Nah itu tadi sekilas kelanjutan Sinopsis Gopi Episode 78 Hari Ini Senin 12 Desember 2016 yang dapat kami rangkumkan untuk anda. Jangan lupa sakiskan terus serial Gopi setiap hari pukul  16.00 WIB hanya di ANTV.

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 76 Hari Ini Sabtu 10 Desember 2016: Gopi Diusir dari Kelas Usai Kepergok Menyontek, Kokila Marah Minta Gopi untuk Tidak Sekolah Lagi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here