Sinetron Terbaru ‘Gerhana Bulan Merah’ (Gerhana Reborn) SCTV Resmi Umumkan Jadwal Tayang!

0
8061
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinetron Terbaru 'Gerhana Bulan Merah' (Gerhana Reborn) SCTV Resmi Umumkan Jadwal Tayang!
[email protected] _official

‘Gerhana Bulan Merah’ (Gerhana Reborn) Umumkan Jadwal Tayangnya!

Lensaremaja.com – SCTV akan kembali menayangkan dua sinetron terbaru, beberapa waktu lalu Cinta dan Kesetiaan telah mengumumkan bahwa sinetron tersebut akan segera tayang di SCTV. Cinta dan kesetiaan merupakan drama keluarga, mereka akan menemani waktu bersantai pemirsa dengan sederetan sinetron lain.

Menyusul Cinta dan Kesetiaan, drama bergenre fantasi remaja berjudul Gerhana Bulan Merah (Gerhana Reborn) ini sepertinya juga akan segera tayang. Drama yang diproduksi oleh Amanah Surga Production tersebut menggaet aktor Yusuf Mahardika sebagai pemeran utamanya.

Menjelang tayang perdana, teaser Gerhana Reborn pun telah dirilis melalui akun Instagram Amanah Surga Production. Dalam video tersebut mengisahkan tentang seorang bayi laki-laki yang lahir pada saat Gerhana Bulan Merah terjadi, ibu sang bayi tersebut diperankan oleh Puy Brahmantya.

Lahir ketika terjadinya Gerhana Bulan Merah membuat ia memiliki kekuatan, blood moon sendiri memang menjadi sebuah fenomena di bumi. Kelahiran sang bayi membuat Bucek Depp khawatir karena 17 tahun yang akan datang bayi ini akan mengalahkan kesaktian Bucek.

Sinetron Terbaru 'Gerhana Bulan Merah' (Gerhana Reborn) SCTV Resmi Umumkan Jadwal Tayang!
[email protected] _official

Dalam drama Gerhana Reborn ini, diceritakan pula sang bayi akan dibuang oleh Puy yang merupakan ibunya. Kemudian dia akan ditemukan oleh Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah, mereka kemudian memberinya nama Gerhana (Yusuf Mahardika).

Kekuatan Gerhana akan muncul pada dirinya ketika dia menginjak usia remaja, lalu bagaimana kisah Gerhana dan kekuatannya dalam Gerhana Reborn ? Kalian pasti penasaran kan dengan jalan ceriatnya dan jadwal penayangan sinetron terbaru SCTV ini?

Dikabarkan bahwa drama ini akan tayang mulai hari Senin (19/12/2016) pada pukul 17.45 WIB di SCTV. Namun keputusan ini justru membuat netter was-was, mengapa ? Tak sedikit dari mereka khawatir sinetron kesayangan mereja akan segera dibungkus karena adanya Gerhana Bulan Merah.

Mereka tak ingin sinetron lain yang merupakan kesayangan mereka ini ditamatkan karena kehadiran sinetron baru. SCTV sendiri sudah beberapa kali mengusung drama yang menyelipkan fenomena blood moon didalamnya, Ganteng Ganteng Serigala misalnya, akan terjadi sesuatu pada saat gerhana bulan merah terjadi.

Baca juga Sinetron Terbaru SCTV Pangeran 2 dan Mermaid in Love 2 Dunia Kian Sedot Perhatian Penonton, Bakal Saingi Anak Jalanan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY