Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini (Senin 12 Desember 2016): Siap-Siap Baper, Rey Akhirnya Lamar Aalea!

0
4067
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@anugerahcinta_rcti

Rey Lamar Aalea Dalam Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini, 13 Desember 2016!

Lensaremaja.comAnugerah Cinta membuat penontonnya semakin baper dan penasaran dengan kelanjutan kisah cinta pasangan-pasangan yang ada di dalamnya. Episode malam ini Rey akan sukses membuat netizen dan pemirsa baper dengan caranya melamar Aalea, kebahagiaan terus menyelimuti keduanya.

Malam ini Anugerah Cinta akan menyajikan episode dimana Rey akan benar-benar melamar Aalea, ini juga merupakan hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh Aalea. Kita tahu bahwa Aalea begitu mencintai Rey dan dia akan melakukan apa pun demi kebahagiaan Rey.

Dalam video yang dirilis oleh akun Instagram Anugerah Cinta, terlihat Rey melamar Aalea dan memakaikan cincin pada jari manis Aalea. Dilamar oleh orang yang sangat dia cintai membuat Aalea bahagia hingga meneteskan air matanya, semua keluarga senang melihat pertunangan itu.

Naura begitu bahagia melihat Rey dan Aalea bersatu, begitu bula dengan Arka yang sangat bahagia karena sahabatnya telah menemukan wanita yang cocok untuk dijadikan pendamping. Saking bahagianya Naura juga ikut menangis karena terharu, begitu pula Ibu Ira.

Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini (Senin 13 Desember 2016): Siap-Siap Baper, Rey Akhirnya Lamar Aalea!
Copyright©Instagram/@anugerahcinta_rcti

Rey dan Naura saling berpelukan, Arka mengucapkan selamat untuk mereka dan semua orang bertepuk tangan. Episode Anugerah Cinta malam ini memang dibungkus dengan kebahagiaan yang para pemerannya, pasti penasaran dengan kelanjutannya kan ?

Rasa penasaran kalian akan terjawab jika kalian menontonnya malam ini, dan khusus untuk malam ini (12/12/2016) dan besok tayang lebih awal pukul 20.00 WIB. Bagaimana komentar netizen tentang pertungan Rey dan Aalea malam ini ?

‘pasti selalu siap la klu nti mlm baper pasti sedih bahagia’ komentar akun @dewiasna.ac_lovers, ‘Eaa…ntar malem gantian di bikin baper ma mas rey and mba allea..👫💑❤💖💖,’ komentar akun lain. Ada pula yang menebak bahwa sebentar lagi sinetron yang dibintangi oleh Giorgino Abraham dan Irish Bella ini akan tamat.

Seperti komentar akun @nursyariva96 yang menuliskan ‘Roman”nya mau tamat’, apakah benar? Kita tidak tahu tentang apa rencana sutradara selanjutnya. Nikmati saja kisah bahagia Arka-Naura, Kinta-Choky, dan Rey-Aalea yang telah menemukan pasangannya masing-masing.

Baca Juga Irish Bella Hamil Anak Giorgino Abraham di ‘Anugerah Cinta’, Fans Beri Peringatan untuk Sutradara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY